65

240 28 0
                                    

Keesokan paginya, segera setelah Cheng Yao memasuki Junheng, dia dipanggil ke kantor oleh Qian Heng.

"Saya kebetulan bebas pagi ini."

"Ya?"

Qian Heng berdehem: “Saya dapat membawa Anda ke kantor notaris untuk notaris telepon.” Dia melihat ke luar jendela dan mencoba menjelaskan, “Dan bagaimanapun juga, saya adalah kenalan dari kantor notaris yang merepotkan. Saya tidak ingin menyapa secara langsung. . "

Akan sangat bagus jika Qian Heng bisa membawanya bersamanya.Jika terjadi sesuatu, dia masih bisa berkonsultasi dengannya di tempat. Selain itu, dengan uang, Cheng Yao merasa sangat lega karena suatu alasan.

Dan kali ini notaris telepon harus dipukul dengan sekali tekan, dan harus 100% pasti. Karena jika tidak, begitu Anda mulai menakut-nakuti ular, pikirkan tentang notaris seperti itu, saya khawatir itu tidak akan berhasil.

“Bos, bisakah kamu menunggu sebentar? Saya ingin pergi ke tempat Zhang Hao tinggal dan menemukan sesuatu.” Cheng Yao memikirkannya, dan kemudian mengatakan keputusannya, “Ketika saya menemukan apa yang saya inginkan, saya akan menelepon Hubungi Anda, haruskah kita bertemu di kantor notaris? "

Namun, Qian Heng hari ini mungkin benar-benar kehabisan ruang. Dia melirik Cheng Yao: "Aku akan mengantarmu ke sana." Setelah itu, dia menurunkan pandangannya, "Kamu adalah seorang wanita, dan pihak lain mengenalmu lagi. Jika ada konflik, apakah Anda terluka atau sedang bekerja. "

Cheng Yao melihat kebohongan Qian Heng, dan ingin mengaum dengan keras, bos, cedera kerja, berapa kali Anda menggunakannya? Semuanya habis, tahukah Anda? Tolong ganti ke yang baru lain kali! Bahkan aku bisa melihatnya! Khawatir tentang keselamatan bawahan Anda, bisakah Anda mengatakannya? !

Sayangnya Qian Heng, sebagai klien, tidak menyadarinya, dia masih mempertahankan martabat dan glamornya, lalu mengantarkan Cheng Yao ke lantai bawah Zhang Hao seperti kusir di Bentley-nya.

Meskipun Cheng Yao berpikir tidak apa-apa sendirian, Qian Heng bertahan dan mengikutinya ke atas.

"Turunlah! Jangan menahan punggungmu terlalu lurus!" Di dalam lift, Cheng Yao tidak bisa membantu tetapi menarik lengan baju Qianheng dan berbisik, "Kurangi rasa kehadiranmu!"

Qian Heng bingung dengan ini, dia melihat Cheng Yao naik ke atas dengan pandangan licik, tapi bukannya pergi ke pintu rumah Zhang Hao, dia membuka pintu jalan yang aman.

Baru setelah Cheng Yao mengeluarkan sepasang sarung tangan sekali pakai dari tasnya dan menemukan tempat sampah di belakang lorong yang aman, Qian Heng akhirnya menyadari alasan dia meminta dirinya untuk tidak menonjolkan diri.

Karena dia ingin membuang sampah! ! !

Begitu tutup tempat sampah hampir dibuka, Qian Heng merasa dia tercekik. Dia segera menahan nafas dan menatap Cheng Yao dengan tidak percaya, "Apa yang kamu lakukan ?!"

Zhang Hao menyewa sebuah gedung apartemen dengan dua rumah tangga dalam satu tangga, jadi tempat sampah ini adalah sampah dari dua rumah tangga di lantai ini. Dihadapkan dengan segala macam sampah rumah tangga yang kotor dan berbau, Cheng Yao menggalinya, tetapi tidak menghadapinya. Berubah menjawab: "Buang sampah!"

Qian Heng mengerutkan kening, dan kemudian dia tidak bisa berkata apa-apa: "Cheng Yao, bukankah kamu memberitahuku bahwa kamu datang ke sini untuk mengumpulkan sampah karena kamu mencari bukti penggelinciran Zhang Hao?"

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now