79

253 28 1
                                    

Ini awalnya adalah malam yang memilukan dan mendebarkan, tapi mungkin karena Cheng Yao tidak cukup terstimulasi hari ini. Di tengah pertunjukan live heavy metal, orang yang bertanggung jawab atas bar bawah tanah ini tiba-tiba turun dan mulai mengevakuasi kerumunan.

"Itu terbakar! Semuanya, pergi ke pintu keluar yang aman!"

Maka untuk sementara, musik heavy metal berubah menjadi suara yang ribut dan panik. Banyak orang memiliki ekspresi ngeri di wajah mereka, tetapi Cheng Yao tidak tahu mengapa, tetapi merasa tidak terlalu takut.Selama Qian Heng ada di sisinya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia hampir tidak perlu menggunakan otaknya, dia hanya perlu memegang tangan Qian Heng dan mengikutinya.

Satu-satunya hal yang tidak saya duga adalah karena terburu-buru berlari, tumit langsing Cheng Yao sepuluh sentimeter patah tanpa malu-malu.

Qian Heng tidak mengatakan apapun, hanya berjongkok sedikit.

Cheng Yao sedikit tidak jelas jadi :?

“Naiklah.” Ekspresi Qian Heng datar dan tenang, seolah-olah lebih natural, “Aku akan menggendongmu.”

"Tidak, tidak jauh untuk pergi ke tempat parkir. Anda bisa memberi saya sedikit bantuan."

Cheng Yao tertatih-tatih ke depan sambil menolak, tetapi sebelum dia mengambil beberapa langkah, Qian Heng memeluknya.

"Oke, kamu berhasil."

"Hei?"

Qian Heng mendengus, "Apakah kamu tidak ingin aku menggendongnya di punggungmu, dan kamu ingin putriku memegangnya? Kamu pikir aku tidak tahu apa yang kamu lakukan. Aku hanya bisa melihat wajahku karena pelukan sang putri?"

“Tidak… tidak!” Cheng Yao ingin berjuang saat dia berkata.

"Jangan bergerak." Qian Heng memelototi Cheng Yao memperingatkan. "Jika kamu memelintir dan memelintirmu seperti ini, pinggangmu akan kewalahan."

Tubuh Cheng Yao menghilang, tetapi mulutnya tidak berhenti. Dia melirik pinggang Qian Heng dengan penuh arti: "Pria ... ini, tidak bisa mengatakan bahwa pinggangnya tidak dapat menahannya ..."

Qian Heng terdiam beberapa saat sebelum berkata, "Cheng Yao, jika kamu tidak tutup mulut, akan lebih baik jika kamu menemaniku tidur malam ini dan secara pribadi memverifikasi apakah pinggangku bagus."

"..."

Cheng Yao berhenti total.

——

Setelah malam yang kacau, menyenangkan dan manis, itu adalah pekerjaan hari berikutnya.

Cheng Yao awalnya merasa agak malu untuk melihat Qian Heng berpamitan, dia tidak tahu apakah dia bisa mengontrol pandangannya sehingga dia tidak bisa dilihat oleh rekan-rekannya, tetapi untungnya, masalah ini dihindari dengan sempurna. Keesokan paginya, Qian Heng terbang ke Kota B untuk perjalanan bisnis sementara karena perselisihan kepercayaan keluarga. Bao Rui, yang pergi bersamanya, dapat kembali setelah sesi pengadilan, tetapi Qian Heng masih harus pergi dua atau tiga hari setelah itu untuk menangani masalah klien lainnya. Untuk kembali.

Cheng Yao tidak punya banyak waktu untuk memikirkan Qian Heng lagi. Materi pengajuan kasus sengketa dukungan Lin Fengjuan atas namanya telah diserahkan ke pengadilan, dan hakim pengadilan memanggil Cheng Yao untuk berkomunikasi karena buktinya lebih rumit. Pada saat persidangan, hakim meminta pertukaran bukti pra-sidang, dan Cheng Yao jelas tidak bisa memintanya.

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now