15

281 31 0
                                    

"bos……"

Duduk di meja, Qian Heng masih tidak mengangkat kepalanya: "Ada materi yang dikirimkan oleh Bai Xingmeng di meja depan. Itu adalah beberapa petunjuk tentang properti bersama yang telah dia selesaikan selama pernikahan. Anda harus mempelajarinya terlebih dahulu, lalu mengambil yang berharga. Materi telah disortir, dan keputusan perceraian Bai Xingmeng dan Xu Jun sebelumnya, perhatikan baik-baik, terutama yang melibatkan pembagian properti. Satu jam kemudian, Bai Xingmeng akan datang dan menemui kami sebentar untuk membahas rencana litigasi berikutnya. Anda siap untuk melanjutkan. ruang rapat."

Hei?

Cheng Yao awalnya berpikir bahwa dia akan dibalas oleh Qian Heng, tetapi ketika dia memasuki kantornya, dia tidak menyangka bahwa Qian Heng tidak menyebutkan apa-apa tentang tadi malam dan hanya mengatur pekerjaan secara normal.

"Juga, ingatlah untuk membuat katalog bukti properti tersembunyi Xu Jun yang saat ini kita miliki."

Cheng Yao mengangguk, merasa sangat malu. Dia sepertinya benar-benar memperlakukan seorang pria seperti penjahat. Bagaimana mungkin pria yang berpasangan seperti Qian Heng peduli dengan pendatang baru yang mabuk.

Semakin dia memikirkannya, semakin Cheng Yao ingin melakukan beberapa tindakan perbaikan. Dia melirik profil tampan Qian Heng, dan bertanya, "Bos, apakah Anda perlu kopi? Saya akan membantu Anda menyiapkannya."

"Tidak. Kamu bisa melakukan pekerjaanmu dengan baik. Kamu tidak perlu membuat kopi."

"Tidak masalah, saya dulu di kantor terakhir, dan sering membantu pengacara lain mempersiapkan diri."

"Menurut saya, membuat kopi bukanlah bagian dari tugas seorang pengacara wanita. Anda di sini untuk bekerja sebagai pengacara, bukan untuk melakukan pekerjaan administratif. Saya harap Anda tidak berpikir bahwa membuat kopi untuk rekan kerja atau atasan itu ramah. , Ini sangat tidak profesional. "Qian Heng akhirnya mengangkat kepalanya kali ini, suaranya acuh tak acuh dan terasing, tetapi nadanya kasar," Apakah menurutmu seseorang akan membiarkan pengacara laki-laki membuat kopi untuk orang lain? Dalam profesi hukum "Wanita dan pria sama, tidak ada jenis kelamin yang lahir lebih cocok untuk tugas-tugas tambahan seperti membuat kopi, mencetak dokumen, menyalin dan memindai, Anda ingat ini."

Sejak lulus kerja, Cheng Yao sering diutus untuk melakukan tugas-tugas kesekretariatan tersebut, baik di unit magang maupun di firma hukum terakhir.Jujur saja, tanpa disadari, Cheng Yao menolak dan tidak ada yang mau membacanya. Setelah empat tahun sarjana hukum, akhirnya dia masuk ke firma hukum untuk urusan bermacam-macam.

Dia ingin benar-benar berhubungan dengan kasus ini, tetapi seiring waktu, keengganannya di awal juga diperhalus oleh kenyataan. Baru setelah Qian Heng menyebutkannya seperti ini pada saat ini, Cheng Yao menyadari bahwa tanpa menyadarinya, dia sepertinya telah menyetujui aturan tak terucapkan di tempat kerja ini - anak perempuan selalu lebih sulit untuk mengakses pekerjaan inti daripada laki-laki.

"Aku akan memberitahu Bao Rui, biarkan dia tidak selalu memberikan pekerjaan sekretaris ini padamu."

Cheng Yao tiba-tiba merasa sangat bersyukur, meskipun Qian Heng memiliki temperamen dan sikap yang buruk, dia adalah orang yang bisa mengucapkan kata-kata ini, Cheng Yao sangat kagum.

"terima kasih ……"

"Jangan berharap menuangkan secangkir kopi untukku hanya untuk menyiratkan bahwa aku seorang wanita. Aku sangat lemah. Dalam kasusku, itu tidak ada. Prinsip saya selalu bahwa pria harus digunakan sebagai hewan, wanita harus digunakan oleh pria, dan ketika pria tidak cukup, wanita juga Digunakan sebagai binatang buas. "Qian Heng tersenyum," Lagi pula, di era baru, tidakkah semua orang berbicara tentang feminisme? Perlakuan istimewa terhadap wanita adalah jenis diskriminasi lain. "

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now