6

378 43 2
                                    

Dipilih ke dalam tim Qian Heng, Cheng Yao pernah membuat iri oleh para pendatang baru lainnya. Lagi pula, kasus tim Qian Heng memiliki banyak subjek, dan bobot casing lebih besar dan lebih representatif. Di masa depan, meskipun berganti pekerjaan, itu tertulis dalam kasus penanganan. Resumenya juga sangat indah, dan Qian Heng, meskipun atasannya sakit parah, memiliki keterampilan profesional yang sangat baik, dapat bekerja dengannya, dan mendapatkan lebih banyak pelatihan dan pertumbuhan.

Namun, ini hanya penampilan yang glamor. Cheng Yao keluar dari ruang percetakan dan melihat ke pendatang baru lainnya yang sedang bekerja keras, dan menghela nafas.Meskipun dia mengikuti Qian Heng, sejauh ini Qian Heng belum ditugaskan untuk menangani sebuah kasus. Dia, sebaliknya, Bao Rui membagi beberapa pekerjaan untuknya, tetapi yang dia minta hanyalah mencetak dokumen dan mengikat file tanpa konten teknis apa pun. Sebaliknya, lebih baik dibagikan kepada pasangan baru dari pasangan lain, Cheng Yao melihat ada yang merevisi perjanjian pranikah, dan ada juga yang sudah terlibat kasus perceraian ...

Sejalan dengan suasana hati Cheng Yao, cuaca di luar hari ini, badai lebat, dan topan datang ke Kota A seperti ini. Untungnya, Cheng Yao keluar lebih awal hari ini dan berangkat kerja pukul sembilan. Dia tiba di tempat itu pada pukul 08.30 dan berhasil melarikan diri. Hujan deras.

Sayangnya rekan-rekan lain tidak seberuntung itu. Pukul setengah sembilan, masih ada orang yang belum datang.

"Cheng Yao, datanglah ke kantorku."

Cheng Yao melihat berkas kasus tadi malam dan ingin mencari Bao Rui untuk membahasnya Sayangnya, dia tidak menunggu Bao Rui datang, tapi Qian Heng datang.

——

Begitu Cheng Yao memasuki kantor, dia memutuskan untuk mengambil tindakan pencegahan.

"Bos, saya ingin berpartisipasi dalam kasus yang dibahas sebelumnya. Saya tidak ingin terpecah, saya hanya ingin belajar dari Anda."

"ini baik."

Qian Heng duduk di belakang mejanya, membaca file tanpa mengangkat kepalanya.

itu dia? ! Bagaimana dengan obstruksi yang diharapkan? Begitu mudah?

“Bolehkah aku, aku juga berpartisipasi?” Akhirnya, aku tidak perlu duduk di bangku yang dingin untuk bertarung, Cheng Yao cukup terkejut, “Terima kasih bos! Aku tahu bahwa usahaku akan terlihat olehmu! Aku akan lebih aktif…”

"Aku benar-benar tidak melihatnya."

"Hei?"

Qian Heng akhirnya mengangkat kepalanya dan melirik Cheng Yao. Dia perlahan berkata, "Saya ingin Anda berpartisipasi. Jangan merasa nyaman dengan diri sendiri. Yayasan Anda relatif buruk di kantor, dan Anda memiliki sedikit pengalaman kerja. Anda hanya menggunakan hukum lain sebelumnya. Setelah setahun magang di institut, saya tidak pernah menangani sebuah kasus secara mandiri. Saya hanya melihat berkas kasusnya sebentar tadi malam. Jangan memasang emas di wajah Anda dan mengatakan bahwa Anda telah bekerja keras, oke? "

Ad

Selama dia bisa berpartisipasi dalam kasus ini, Qian Heng membiarkan dirinya memanggilnya ayah, dan dia akan rusak beberapa kata, tidak masalah sama sekali! !

"Oke, keluar."

"Tunggu, kamu memanggilku apa barusan?"

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now