78

276 31 2
                                    

Cheng Yao tidak menyangka bahwa dia dan Qian Heng akan segera memiliki kesempatan untuk berdiri bahu-membahu, meskipun bukan tipe berdampingan yang dia pikirkan.

Begitu dia kembali ke Jun Heng dari kedai kopi, Qian Heng memanggilnya saluran internal dan memintanya untuk pergi ke kantor.

"Oh. Saya mendengar dari Bao Rui bahwa Anda baru saja pergi menemui pihak-pihak dalam kasus bantuan hukum. Adakah yang perlu Anda sampaikan kepada saya?"

"bos."

Qian Heng menghindari pandangan Cheng Yao dan menutup mata terhadap ketidakberdayaan dalam nadanya: "Saya baru saja menelepon dan langsung bertanya kepada orang yang bertanggung jawab untuk menerima klien Anda di Pusat Bantuan Hukum. Dia mengatakan kepada saya bahwa meskipun kasus di formulir pendaftaran relatif sederhana , Sepertinya sederhana, tapi sebenarnya ... "

"Bos." Cheng Yao memandang Qian Heng dengan serius dan menyela, "Seperti yang Anda katakan, Anda sama sekali tidak ikut campur dalam kasus ini. Sulit untuk mengejar seorang pria dengan sepatah kata pun."

"..."

Akibatnya, Cheng Yao telah mengatakan ini, dan Qian Heng masih bisa tersipu dan jantungnya tidak berdetak. Dia dengan percaya diri berkata: "Oh, saya sedikit lelah dari pekerjaan akhir-akhir ini, dan saya tidak tidur nyenyak, jadi ingatan saya juga terpengaruh. Saya mengatakan ini. Kata-kata? "

Teman ini, Anda tidak hanya mengatakannya, apakah Anda mengatakannya belum lama ini? ! Apakah Anda pikir Anda adalah ikan mas? Hanya tujuh detik memori? Berpura-pura seperti itu!

Qian Heng masih mencoba yang terbaik untuk mendapatkan rasa hormatnya: "Bahkan jika saya telah mengatakan ini, sebagai bos, tidak ada masalah memperhatikan kemajuan kasus Anda." Dia melirik ke arah Cheng Yao, "Apakah Anda mengalami kesulitan saat ini?"

Jalur kabel Cheng Yaoli: "Tidak!"

"Benarkah tidak punya?"

"Benar-benar tidak punya!"

"Tidak ada yang baik-baik saja," Qian Heng berkata dengan serius, "Bagaimanapun, aku tidak tertarik mengetahui kasus seperti ini dengan jumlah yang kecil."

Jelas, saya benar-benar ingin mengetahui perkembangan kasus saya, dan saya jelas ingin bertanya apakah saya mengalami kesulitan, bagaimana seseorang bisa berubah seperti ini?

"Oh, ngomong-ngomong, aku makan malam di rumah malam ini. Aku harus ada di sana. Aku tidak bisa menemanimu."

Cheng Yao tercengang, baru kemudian menyadari bahwa Qian Heng melaporkan perjalanan itu dengan dirinya sendiri.

Dia tersenyum dan mengangguk, menunjukkan bahwa dia tahu, dan kemudian memiringkan kepalanya: "Bos, apa lagi yang kamu punya?"

"Tidak ada." Qian Heng menatap. "Lalu apa lagi yang ingin kamu katakan padaku?"

“Aku?” Cheng Yao menunjuk pada dirinya sendiri, “Aku pergi.”

"Oh, kalau begitu pergilah."

Hanya setelah Cheng Yao keluar dari kantor, dia menerima akun WeChat Qian Heng.

"Aku belum tidur nyenyak akhir-akhir ini."

Meskipun itu hanya beberapa kata dan sepertinya kalimat yang jarang dan biasa, Cheng Yao tertegun membaca tuduhan Qian Hengnong darinya.

✓ What Comes Around Goes Around  Onde histórias criam vida. Descubra agora