Bab 70

7.1K 932 37
                                    

Selamat malam semua..
Udah lama bangeeeeeet ya,,akhirnya author bisa up lagi cerita ini..
Maaf banget kalo bab ini lebih banyak narasi daripada dialog. Ini demi kepentingan alur😅

~Happy Reading~

***

Mu Ge tersenyum dan mencium puncak kepala Xu Liu, membawanya ke pelukannya. Baru kemudian Ia menyadari bahwa tubuh Xu Liu sedikit gemetar. Jadi Ia mengusap punggung Xu Liu lembut.

"Bagaimana bisa aku meragukanmu? Aku belum cukup mencintaimu."

Mendengar jawaban Mu Ge, kegelisahan Xu Liu menghilang seketika. Ia mendongak dan melihat ke kedalaman mata Mu Ge, mencari sedikitpun keraguan namun tidak menemukan.

"Wangye..kau harus percaya bahwa aku hanya mencintaimu, hm? Hanya dirimu seorang."

"Tentu saja."

Xu Liu menghela nafas lega lalu tersenyum. Ia sedikit berjinjit dan mencium Mu Ge lagi dengan penuh perasaan.

Ia tau bahwa Ia mencintai Mu Ge dan Ia percaya bahwa perasaan Mu Ge akan tetap sama ketika Ia menceritakan kebenarannya. Bagaimanapun Ia tidak ingin menyembunyikan apapun dari kekasihnya.
.
.
Setelah keadaan stabil di perbatasan, Mu Ge sekali lagi mengirimkan berita tentang kembalinya dia ke Ibu Kota. Berita itu juga diketahui oleh para utusan Barat dan membuat mereka gelisah. Mereka menganggap keberadaan Jenderal Besar Mu akan mengganggu keberadaan mereka di Ibu Kota. Terlebih lagi Kaisar mulai melakukan perlawanan diam-diam terhadap mereka. Mereka harus memikirkan cara untuk mengadu domba Kaisar dan Jenderal Mu.

Jin XueMin juga merasa gelisah atas berita kedatangan Mu Ge. Namun untuk saat ini tidak ada lagi alasan baginya untuk menahan Mu Ge di perbatasan. Jika dia bersikeras untuk menahannya lebih lama, Mu Ge pasti akan curiga terhadapnya. Hal ini tidak akan menghasilkan kebaikan apapun, terlebih dengan rumor tentangnya yang semakin buruk hari demi hari. Untungnya, berkat kerjasamanya dengan pengusaha Fu, rakyat sedikit banyak ditenangkan.

Yang dia tidak tau bahwa hewan buas yang telah dia pelihara akan menggigitnya suatu hari.

Orang-orang Barat menyiapkan pengepungan pada rombongan tentara Mu Ge. Orang-orang itu adalah para pembunuh bayaran yang sangat terlatih dan juga kejam. Untungnya para tentara berhasil mengalahkan para pembunuh bayaran itu, namun kabar tentang terlukanya Jenderal Mu akibat serangan itu dengan cepat menyebar.

Mu Ge tentu saja tau bahwa ini bukanlah orang suruhan Kaisar, namun Ia sengaja bertindak sesuai dengan rencana orang-orang Barat agar rencananya juga dapat berjalan.

Xu Liu menerima berita bahwa Mu Ge telah diserang dan tak bisa menahan khawatir. Ia telah mendengar dari Mu Ge bahwa luka-luka Mu Ge memang telah sembuh namun fondasi tubuhnya belum sepenuhnya pulih. Jadi Xu Liu benar-benar mengira bahwa Mu Ge benar-benar terluka parah. Ia khawatir bahwa nyawa Mu Ge terancam.

Xu Liu bergegas pergi ke istana Kaisar untuk bertemu dengannya.

"Yang Mulia..apa Anda yang melakukannya? Anda tidak sabar untuk membunuhnya?"

Jin XueMin mengernyit, ada kekecewaan yang jelas dimatanya namun segera tergantikan dengan kedinginan.

"Aku tidak melakukannya. Tapi jika dia benar-benar tewas, maka terima kasih pada pelakunya. Aku tidak perlu mengotori tanganku."

"Bagaimana bisa kau sejahat ini?" Xu Liu memandang Jin XueMin dengan kemarahan. Sedikit rasa simpati yang ada dihatinya benar-benar menghilang sepenuhnya. Pria ini benar-benar iblis!

[BL] Transmigrated to be A Male WangfeiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang