Bab 55

8.7K 1.1K 48
                                    

Holla selamat maljum semua,
Author kembali dengan ceritanya yg gaje ini.. Hihi..😂
Biar gaje..tp aku tetap ingin berbagi..
Langsung aja cuuss

~Happy Reading~

***

Setelah makan malam, Mu Ge membawa Jin WeiShan ke ruang belajarnya. Jin WeiShan sangat gugup dan merasa terhormat karena bisa masuk ke ruang pribadi dari Jenderal Mu yang hebat.

"Yang Mulia..sejak Anda menghilang Yang Mulia Putra Mahkota telah memanggil saya. Karena keadaan istana sangat tidak stabil, beliau meminta Anda untuk tinggal sementara disini. Jangan khawatir tentang keamanan. Tidak ada yang akan berani masuk ke manor keluarga Mu dan membahayakan Anda. Jadi untuk sementara, Anda harus bersabar."

"Aku mengerti. Tolong katakan pada ibuku bahwa aku baik-baik saja sekarang. Terakhir aku pergi, keadaan ibuku sedang tidak sehat. Aku khawatir keadaannya memburuk jika mendengar aku terluka."

"Anda bisa tenang. Anda bisa beristirahat sekarang. Jika Anda membutuhkan sesuatu, perintahkan saja para pelayan dan jangan sungkan."

"Baik. Aku akan kembali ke kamarku." Jin WeiShan keluar dari ruang belajar Mu Ge.

Ketika dia hendak kembali, Ia melihat Xu Liu dan menyapanya. "Paman Xu. Anda mau kemana malam-malam begini?"

"Saya akan membuat beberapa peralatan. Apakah Anda ingin ikut?"

Jin WeiShan merasa senang. "Bolehkah aku ikut?"

"Tentu." Xu Liu membawa Jin WeiShan ke ruang belajarnya.

Ketika masuk ke ruangan, mata Jin WeiShan hampir tak berkedip. Ia melihat banyak peralatan dan armor yang tertata di rak. Jin WeiShan berjalan berkeliling, tidak bisa tidak ingin menyentuh dan mengagumi hasil kerja master mekanik.

"Waaah..luar biasa. Aku tidak percaya aku bisa melihat semua hasil kerja master mekanik disini. Aku sangat beruntung."

Xu Liu tidak bisa tidak menggelengkan kepala dan tersenyum geli. Ia mengambil beberapa alat untuk membuat set armor tangan untuk Jin WeiShan. Itu sangat ringan, namun ketahanannya tidak perlu diragukan. Ia juga ingin melengkapi armor tangan itu dengan beberapa alat pertahanan diri. Dengan mekanisme khusus itu dapat mengeluarkan pisau kecil dan juga tali tipis yang tajam. Untungnya Ia sudah menempa peralatannya di hari sebelumnya, jadi Ia hanya merakitnya hari ini.

"Anda penasaran?"

"Sangat." Jin WeiShan ikut duduk di lantai.

"Yang Mulia. Duduklah dikursi. Bukankah tidak nyaman untuk duduk dilantai?"

"Jangan khawatirkan itu Paman. Hehe..silahkan lanjutkan."

Xu Liu juga tidak sopan dan melanjutkan pekerjaannya. Membiarkan Jin WeiShan menatap pekerjaannya dengan tatapan kekaguman yang besar.

"Paman Xu..aku sungguh tidak tau bahwa Anda adalah istri Jenderal Mu. Sebelumnya aku pernah mendengar bahwa istri Jenderal Mu adalah pria, tapi dia jarang menunjukkan dirinya. Tidak disangka Anda membuat nama Anda sendiri dan menjadi master mekanik bahkan mengarang banyak buku."

Tangan Xu Liu berhenti sebentar. "Apakah Anda pikir sungguh memalukan menjadi istri laki-laki?"

Jin WeiShan tiba-tiba merasa bersalah. "Tidak..tidak. Bukan itu maksudku. Aku hanya berpikir bahwa istri Jenderal Mu sangat pemalu makanya jarang menunjukkan diri. Aku pikir itu tidak masalah dengan gender. Perasaan adalah perasaan. Jika aku juga memiliki istri seperti Anda, itu pasti hal yang luar biasa."

[BL] Transmigrated to be A Male WangfeiΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα