33. Sway

940 88 6
                                    

Jadi ini nih visualnya Ashton dan Jared Raines, xixixi...

Cole Sprouse - Jared Raines
Kenapa Cole yang jadi Jared? Karena Cole rambut panjang ngingetin aku sama Jared. Berantakan, kumisan, dan style nya yang flirtatious.

✨Dylan Sprouse - Ashton Raines✨Meski yang dikenal dengan man bun itu Dylan, tapi foto Dylan yang satu ini ngingetin aku sama Ashton banget

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dylan Sprouse - Ashton Raines
Meski yang dikenal dengan man bun itu Dylan, tapi foto Dylan yang satu ini ngingetin aku sama Ashton banget. Rambut yang rapi tapi enggak terlalu pendek, membawa aura yang jauh lebih dewasa.

 Rambut yang rapi tapi enggak terlalu pendek, membawa aura yang jauh lebih dewasa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

<...>

(Lagoon's Treasure, Miami)

"Lama tak melihatmu, Jeon." sapa seseorang yang datang menghampiri meja tempat Lisa dan Jungkook duduk. Lisa mengenggam erat tangan tuannya, agar ia tetap tenang.

"Noir." sedikit desisan ia tambahkan saat membiarkan nama tersebut disebut oleh bibirnya.

"Dan kau nona Manoban, bukan?"

"Senang bisa bertemu denganmu, nona Braill." Lisa tersenyum dan menyambut jabatan tangan Noir padanya.

"Jangan terlalu kaku, panggil saya Noir saja." Memang benar apa yang Jungkook ceritakan, wanita ini sudah sangat terlatih dalam berbisnis.

"Tanpa basa-basi, kau pasti tahu alasan aku mengadakan pertemuan ini." Jungkook segera menyatakan tujuannya.

"Ya, tentu. Kau akan meminta dukungan perusahaanku terhadap perlawananmu dengan Raines Corp. juga Ashton Raines," jawab Noir dengan jelas. "Namakan tawaranmu, aku akan mempertimbangkannya jika menarik."

Sungguh, rasanya Jungkook ingin meledak dan menggebrak meja saat itu juga. Tingkah Noir yang berlagak seperti ratu inggris itu sungguh mengundang emosi bagi jiwa Jungkook. Tetapi, karena Lisa, ia tetap berusaha tenang.

"Lima belas persen dari usaha Jeon Corp. akan berada di bawah kerjasama dengan Braill Corp., menjadikan keuntungan dari perusahaan-perusahaan ini akan lima puluh persen dibagi dengan Braill." Jungkook menjelaskan hasil diskusinya dengan Song-Ook tadi malam.

Señor - Lizkook ✔️Where stories live. Discover now