8. Eleutheromania

3.5K 306 7
                                    

Hari ini, kelompok yang berisi dua perempuan dan dua laki-laki itu sedang berada di Hawaii. Aneh bukan? Beberapa jam yang lalu, mereka bangun di sebuah hotel di tengah kota Madrid, dan sekarang mereka baru saja menginjakkan kaki di Hawaii.

"Ini indah sekali!" pekik Lisa, terkagum akan keindahan pulau tropis itu.

"Benar, nona! Aku hanya pernah ke pulau ini sekali, itupun menemani nyonya menghadiri baby shower anak temannya," kata Ae-Young.

"Hei kalian! Cepat naik! Kita harus check in hotel!" seru Song-Ook dari kapal ferry yang akan mereka naiki untuk sampai ke bungalow.

Kedua wanita itu menaiki kapal. Lisa naik ke atas atap, mengambil potret dari lautan dan indahnya langit cerah, Jungkook yang melihat gadisnya itu sangat bahagia hanya bisa ikut tersenyum.

<...>

Setelah menempuh lima belas menit di atas kapal, mereka sampai di bungalow tempat mereka akan menginap. Para bell boy memindahkan barang-barang mereka ke kamar, sementara Song-Ook sedang check in.

"Ini kuncinya, masing-masing kamar ada dua kunci. Masing-masing dari kita harus memiliki satu kunci. Karena hari ini tuan Garnet belum sampai di Hawaii, kita punya waktu kosong seharian ini, silahkan lakukan apapun." Song-Ook mem-briefing ketiga orang lainnya.

"Ah! Akhirnya! Aku akan pergi ke spa ya, nona Lisa! Badanku letih sekali," pamit Ae-Young pada Lisa.

"Aku juga akan pergi ke kamar untuk mandi dan istirahat," kata Song-Ook pada Jungkook.

Jungkook dan Lisa sama-sama mengangguk, Song-Ook dan Ae-Young pergi ke tujuan masing-masing. Kedua insan yang sama-sama ditinggalkan oleh asisten mereka itu menatap satu sama lain.

"Jadi kita mau melakukan apa?" tanya Lisa.

"Hmm... lokasi bungalow ini tidak jauh dari sebuah pulau. Ayo! Kita ke pulau itu," ajak Jungkook, menarik pergelangan tangan Lisa.

"Eits! Tunggu dulu! Kita mau naik apa ke sana?"

"Jet ski."

Jungkook dan Lisa pun setengah berlari untuk sampai ke pelabuhan, tempat kapal ferry milik Jeon Corp. berlabuh.

Lisa mengikuti Jungkook yang masuk ke dalam kapal, pemuda itu menarik jet ski berwarna hitam yang dihiasi tulisan "Golden Child" di pinggirannya. Jungkook menjatuhkan jet ski itu hingga mengapung di laut, lalu ia menaikinya.

"Ayo naik," perintah Jungkook.

Lisa pun naik ke bagian belakang jet ski itu. Jungkook menyalakan mesin dan menjalankan jet ski nya.

<...>

"Kita sudah sampai."

Lisa memandangi alam di sekitarnya. Indah. Hanya kata itu yang dapat mendeskripsikan seberapa sempurnanya tempat itu.

"Selamat datang di Dunes," sambut Jungkook.

"Pantai ini sepi? Kenapa demikian?" tanya Lisa.

"Pantai ini tidak banyak yang tahu. Setiap orang tuaku membawaku ke Hawaii untuk suatu urusan, aku akan melarikan diri ke tempat ini, tenang, hanya ada orang lokal di sini."

Señor - Lizkook ✔️Where stories live. Discover now