10. Voy A Mexico

3.1K 252 4
                                    

"Gawat! Ini gawat sekali!" seru Song-Ook begitu masuk ke dalam ruangan.

"Kenapa? Apa yang terjadi?" tanya Ae-Young saat pria itu mendekati meja tempat mereka duduk.

"Ashton Raines, pemilik perusahaan Raines Group itu terlihat akan mengibarkan bendera perang dengan kita! Dia adalah sahabat dari tuan Garnet, dia juga mendengar soal pembunuhan Alejandro, dia pasti akan bergerak sekarang!"

"Kenapa kau panik sekali? Jika mereka bergerak, ya kita lawan saja," kata Lisa, melipat tangannya.

"Ya! Lagipula, kenapa kau begitu takut?" tanya Jungkook.

"Raines Group adalah saingan terberat kita, bahkan dari zaman kakekmu, Jungkook. Mereka berkuasa dalam dunia alkohol dan perhiasan. Kita tidak pernah takut melawan mereka, sampai suatu hari, mereka mencuri formula light marijuana cigarettes milik kita, itu adalah formula yang membuat penggunanya tidak high saat memakai produk marijuana kita, hanya tenang dan senang saja."

"Kalau begitu, kita rebut balik formula itu!" seru Jungkook.

Jungkook berdiri dari tempat duduknya menuju meja kerjanya. Song-Ook membawa sebuah tablet, ia terlihat mengetik sesuatu di sana, lalu meletakannya di meja Jungkook.

"Mereka menyimpan formula itu di tempat yang sangat terjaga, sebuah fasilitas di dataran tinggi Meksiko," kata Song-Ook.

Jungkook melipat tangannya, terlihat dari kerutan di dahinya bahwa ia sedang berpikir. Kemudian, ia berjalan ke arah meja blueprint.

"Pak Oh, aku butuh blueprint fasilitas itu sekarang juga, retas menggunakan sistem identitas tuan Garnet, dengan itu, kita tidak akan mudah dikenali. Lis, kita butuh phone a friend," jelas Jungkook.

"Okay... but who?" tanya Lisa sembari mendekat ke arah Jungkook.

<...>

"Oke! Kita sudah di sini!"

Taehyung dan Jimin datang dengan tas-tas besar di kedua tangan mereka, mereka hadir dengan vest anti peluru dan baju serba hitam, serta earpiece.

"Karena tim kita sudah lengkap, mari kita berangkat!" seru Jungkook, disertai anggukan dari tim nya.

Semuanya naik ke atas jet. Di atas, mereka mulai merancang strategi untuk masuk ke dalam fasilitas milik Ashton Raines.

"Kita sudah dapat blueprint dari tempat itu. Ada sekitar lima gerbang utama di sana, dua belas pintu tersembunyi, dan delapan puluh tujuh jendela. Song-Ook akan mematikan ruang CCTV dan menguncinya dari luar, alarm emergency pun dimatikan," jelas Jungkook.

"Aku dan Jungkook akan masuk lewat pintu tersembunyi ke tujuh yang berada di barat daya. Back up crew akan menunggu di atap, Jimin dan Taehyung akan masuk lewat pintu tenggara alias pintu tersembunyi ke sembilan. Jet akan terparkir di bukit yang tidak jauh dari fasilitas itu beserta dua helikopter lainnya," sambung Lisa.

"Misi kita adalah merebut kembali formula light cigarette milik Jeon Corp. yang telah mereka rebut dari kita bertahun-tahun yang lalu, semoga tuhan memberkati kalian semua dan menjaga kalian selalu," doa Song-Ook.

"Semua sudah mengerti rencana kita?"

"Roger, cap!"

"Siap komandan!"

Jet pun membelah langit, menuju ke daratan penuh festival, Meksiko.

Señor - Lizkook ✔️Where stories live. Discover now