18 :: Menjanjikan.

2.5K 459 233
                                    

Cek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cek. Cek. Cek. Apa kabar semuanya? Hihihihi

Boleh say  HAI di sini dlu sblm baca? Pengen liat nama-nama yang baca Beautifulove siapa aja😍

Oh iya, buat kalian narasinya dibaca baik-baik, jangan diskip. Di narasi banyak informasi, klo diskip nanti kalian bingung di akhir. Aku ga mau tanggung jawab😈

Yauda jawab peryanyaan dulu biar asiqq.

*Pernah sayang sama seseorang diam-diam?*

*Pernah kecewa dan cemburu sama seseorang yang bukan siapa-siapa?*

*Terakhir patah hati kapan? Dan mengapa?*

*****

Jangan lupa votenya kakak, bacot juga tingkatkan (: Lop u (:

*****

Billy terlalu ganteng untuk jadi sadboy :( Ada yang mau sama dia? (:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Billy terlalu ganteng untuk jadi sadboy :( Ada yang mau sama dia? (:

***

Memilikimu; suatu hal yang tidak bisa kupastikan. Begitu sulit, bahkan terasa; kau memang hanya diciptakan untuk memenuhi mimpi-mimpi indahku saja.


🍃🍃🍃🍃


Akhir-akhir ini, hubungan Yona dan Billy terus menciptakan jarak. Gadis itu tentu sangat merasakan. Sebelumnya, mereka tidak pernah berada di posisi seperti apa yang telah mereka lalui belakangan ini. Yona merasa bersalah, karena semuanya bermula darinya. Tetapi ia tidak punya pilihan lain lagi. Menutupi semua rahasia yang sedang ia genggam adalah satu-satunya jalan keluar.

Mengeratkan pelukannya pada lengan Billy, Yona tersenyum lega karena akhirnya ia memiliki kesempatan untuk bersama lelaki itu lagi. Rasa rindu serta kesal tentu saja bersatu di dadanya. Bagaimana tidak, beberapa hari belakangan Billy terus menyibukkan diri hingga terasa sudah melupakan keberadaan Yona. Padahal, kelas mereka saling berseberangan. Tetapi itu tidak cukup juga untuk menjadi alasan agar ia bisa menemui Billy setiap harinya.

BeautifuloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang