14 :: Memalukan.

6K 933 401
                                    

Mulai baca ini di jam berapa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mulai baca ini di jam berapa?

Apa harapan kalian untuk Yona dan Dave?

Mungkin kalian mau menyampaikan sesuatu atau pesan padaku? (Klo mau😂)

Vote dahulu sebelum tenggelam bersama. Dan komen setelah kamu berhasil menepi diakhir part ini.

*****

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

"Aku terjatuh padamu. Begitu dalam hingga dibuat tak berdaya lagi. Aku terjatuh padamu. Begitu serius namun tak kuasa menarikmu balik, untuk mengakhirkan kita terjatuh pada rasa yang sama."


🍃🍃🍃🍃🍃


Yona pikir, selama napasnya masih berhembus, ia tidak akan pernah terjebak oleh rasa yang tidak diinginkan awalnya.

Yona pikir, ketika membiarkan Dave melangkah jauh pada dunianya, lelaki itu tidak akan pernah berani mengusik apapun yang ada di dalam sana.

Dan jika Yona pikir-pikir lagi, sejak kapan ia menjadi selemah ini? Sejak kapan ia bisa merasa canggung saat seseorang mengungkapkan rasa padanya? Seharusnya ia biasa-biasa saja, tidak perlu gelisah, atau bahkan kesulitan menutup mata dengan nyaman.

Seharusnya begitu, tetapi adanya Dave sekarang membuat pertahanan Yona mulai sedikit roboh. Hampir goyah sebagian jika saja Yona tidak sigap mempertahankan.

Dan sialnya, ketika Yona bersusah-susah payah, Dave justru terlihat baik-baik saja. Dan terus bersikap penuh perhatian, seperti seolah-olah kemarin tidak ada yang terjadi pada mereka berdua.

Bayangkan saja bagaimana rasanya. Yona saat ini memang benar mengakui tentang semua rasa yang ia alami setelah mendapatkan sebuah pengakuan. Selepas kejadian malam itu Yona langsung dibuat berubah. Ia tiba-tiba menjadi sangat pendiam, terus menundukkan pandang, dan ketika tidak sengaja bertatapan dengan Dave, wajahnya terasa terbakar begitu saja.

BeautifuloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang