9 :: Menguat.

6.5K 1.1K 634
                                    

Jadi, udah berapa persen rasa cintamu ke Dave?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi, udah berapa persen rasa cintamu ke Dave?

💃Jangan lupa vote dan komen yaw, Beb?!💃

*

Mencintaimu adalah, kombinasi antara mudah dan juga sulit.
Mudah terjatuh pada pesonamu.
Lalu sulit melupakan jika akhirnya saling melangkah berlawanan arah.

*

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🍃🍃🍃🍃🍃

Beberapa menit yang lalu hasil ujian Ekonomi telah dibagikan. Awalnya Dave pesimis jika akan gagal, ia tidak terlalu fokus belajar sebelum akhirnya masuk ulangan. Tetapi untungnya, kolom jawaban Dave terisi semua. Dan tanpa disangka lagi, ia mendapatkan nilai sempurna, tak ada kesalahan, serta peringkat pertama di ujian harian kali ini.

Dave berjalan mendekati wastafel, ingin mencuci tangannya yang penuh oleh coretan pena. Saat menulis, telapak tangan lelaki itu selalu saja kotor oleh tinta, entah mengapa itu bisa terjadi.

Mendapatkan nilai sempurna tentu membuat Dave bangga sendiri—meski hal ini telah biasa terjadi. Ketika membuka buku tugasnya, maka hanya ada nilai A disana. Kecuali pada minat fisika, Dave cuma bisa mendapatkan nilai B saja. Sepintar apapun Dave, lelaki itu sedikit lemah pada rumus fisika yang memusingkan dan juga bukan tipenya.

Tetapi, ketika Dave ingin bersenang-senang pada pencapaiannya, ia selalu merasa jika kebahagiaannya itu menjadi beban seseorang. Saat menerima kertas ulangannya, mata Al terlihat melemparkan tatapan tidak suka, dan kecewa.

Lelaki itu menggeleng kecil, tidak ingin memikirkan Al—walau ia merasa penasaran. Dave berbalik, ingin keluar dari toilet. Lalu saat itu juga ia melihat Al masuk dengan langkah tergesa-gesa serta wajah yang menunduk, hingga Dave yang berjalan di sampingnya ditabrak agak kuat, dan akibat dari itu earphone Dave terjatuh sebelah.

BeautifuloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang