13 :: Mengungkapkan.

5.5K 895 278
                                    

Sebelum baca, vote dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum baca, vote dulu. Terus komen banyak-banyak WKWKWKWK

*****

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

"Patah hati telah kuhapal rasanya. Dan jika kuizinkan kamu berpijak pada sisiku, maukah kamu berjanji untuk tidak akan melangkah keluar seperti yang sudah-sudah?"

-Yona.

🍃🍃🍃🍃🍃


Selama Dave hidup di dunia ini, rasa cemas luar biasa tidak pernah berani menghampiri.

Mungkin benar, bertemu dengan Yona memang seserius itu. Semua hal dari Yona sanggup merubah Dave perlahan, membuatnya sangat berbeda daripada sebelumnya. Mampu menyihir pikiran lelaki itu yang semakin kurang ajar, terus saja berputar memikirkan satu objek. Emosinya yang selalu menyembunyikan diri, kini memberontak ingin menunjukkan diri juga.

Dave bukanlah yang dulu lagi, semua telah berputar, mengarah pada jalan yang berbeda. Dampak Yona pada dirinya tidak bisa lagi ia kuasai, semua bergerak dengan sendiri. Perlahan, namun pasti.

Menatap Yona lamat, tangannya bergerak mengusap rambut gadis itu. Sesak luar biasa yang sempat ia rasakan saat mendapati Yona pingsan di depan rumah Billy, masih menyamankan diri di dadanya. Seolah-olah sisanya ingin terus menyiksa, ingin memberikan Dave ganjaran lebih lama lagi.

Semua ini adalah salahnya. Yona terbaring tidak sadarkan diri di rumah sakit adalah kesalahannya. Jika saja pagi itu ia memaksakan Yona sarapan, dan memastikan jika gadis itu tidak lupa meminum obat, maka Yona tidak akan tersiksa dan berakhir di sini.

Menghela napas, Dave tiba-tiba harus berganti meremas dadanya sendiri saat sesak itu hadir kembali. Semua rasa bersalahnya tidak akan pernah bisa merubah keadaan. Dave tidak tahu lagi harus bagaimana. Ia malu pada rasanya sendiri. Mengaku jatuh hati pada Yona, tetapi tidak sanggup memastikan jika gadis itu akan terus baik-baik saja.

BeautifuloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang