4 :: Mengikat.

8K 1.3K 307
                                    

Halo semuanya? Masih pada semangat kannnnnnn?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo semuanya? Masih pada semangat kannnnnnn?

AYO SEMANGAT!

💃Jangan lupa vote dan komen yaw, Beb?!💃

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

🍃🍃🍃

Ternyata mempunyai teman itu menyenangkan juga.

Dave menggigit sedikit bibir bawahnya sambil berjalan tegak seperti biasa. Dadanya agak berdebar kencang, terasa nyaman dan menegangkan. Ia belum pernah merasakan perasaan ini sebelumnya, tepatnya baru pertama kali selama ia ada di dunia. Selama hidupnya, Dave tidak pernah mau bersosialisasi mencari teman. Karena menurutnya, hal itu bukan sesuatu yang terlalu penting. Tetapi sekarang, ia terjerumus oleh perkataannya sendiri.

Di sela-sela perjalanannya, tangan Dave terjulur, tanpa sadar berusaha merapikan rambutnya yang jadi berantakan karena angin sepoi-sepoi pagi hari. Sebelum berangkat ke sekolah tadi ia sudah menyisir rambutnya serapi mungkin. Penampilan kini semakin mencuri perhatian, hingga puluhan mata tidak sanggup berpaling dari Dave yang tentu saja memasang wajah kakunya.

Hari ini, Dave tidak berangkat ke sekolah di pagi buta seperti biasa, melainkan berangkat sesuai jam normal ketentuan. Setelah permintaannya menjadi teman Yona tercapai, Dave kini berusaha memperbaiki hal-hal aneh dalam dirinya.

Karena ia belum bisa berada di dekat Yona, earphone putih itu pun kembali menyumbat sempurna. Kemarin, Yona memang menerima ajakannya untuk berteman tetapi tetap saja ia tahu jika gadis itu sangat terpaksa.

"Gue bakal bikin lo nyesal karena mau jadi temen gue. Gue jamin lo bakal nyesel!"

Mengingat suara hati Yona kemarin, Dave menghela napas pelan. Ia bisa melihat arti tatapan gadis itu yang penuh amarah. Walau begitu, Dave tidak akan pernah menyerah untuk terus mencari alasan agar bisa dekat dengan Yona. Berlindung untuk ketenangannya, sekaligus melindungi gadis itu.

BeautifuloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang