3 :: Memulai.

9.3K 1.5K 518
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Are you ready for this?

Zimzalabim!

*


Jangan lupa vote dan komen ya beb? Yuk, saling menghargai❤

❤Jangan lupa vote dan komen ya beb? Yuk, saling menghargai❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

Dunia terlalu keras dan kuat. Jika kamu lemah, lalu bagaimana cara kamu bisa bertahan hidup di dunia ini?

🍃🍃🍃


Sepertinya, Yona harus berterimakasih kepada Tuhan karena telah berbaik hati dengan terus memberikannya berbagai macam cobaan.

Yona berdecak, ingin rasanya lenyap saja dari dunia ini. Selama perjalanan hidupnya, ia terus ditimpahi berbagai masalah. Entah kapan rasa kebahagiaan dan kedamaian mengelilingi dirinya. Yona tahu, tidak mungkin rasa senang selalu menghampiri, tetapi apakah ia tidak pantas merasakan rasa itu sebentar saja?

Semalam, ia baru saja mengalami hal yang membuatnya tidak bisa tidur. Mulutnya tidak pernah berhenti mengumpat. Pertama, ban motornya bocor dan akhirnya terlambat lalu mendapatkan omelan panjang. Kedua, ia hampir saja tertabrak mobil. Ketiga, saat ia ke bengkel, ternyata motornya belum selesai hingga membuatnya menunggu lama karena Billy sedang di perjalanan untuk menjemputnya. Dan hari ini, ia terlambat datang ke sekolah dan pasti akan mendapatkan hukuman.

"Nikmat apalagi yang kau dustakan?"

Menghela napas. Ia tidak punya pilihan lain selain menjalani hidupnya yang seperti ini. Meraung-raung dan protes pada Tuhan hanya membuang-buang tenaga dan waktunya. Gadis itu mengambil napas dalam lalu dihembuskan kasar. Matanya memandangi gerbang sekolah yang sudah tertutup rapat, ia terlambat sepuluh menit.

Jika saja kepribadian preman Yona kambuh lagi, sudah pasti ia akan berbalik, mendekati gerbang belakang sekolah yang pernah ia lompati dulu saat terlambat pertama kalinya.

BeautifuloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang