Chapter 45

1.5K 149 163
                                    

Selamat datang di chapter 45

Tinggalkan jejak dengan vote dan komen

Tandai jika ada typo (suka bergerilya)

Thanks

Happy reading everyone

Hope you like it

❤❤❤

______________________________________________

The Game by Motor Head

______________________________________________

Aku tahu, pun paham
Selain buta, cinta itu juga tuli
Maka dari itulah harus ada seseorang yang membimbing

Jayden Wilder

______________________________________________

______________________________________________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jakarta, 3 Juni
19.30 WIB

Mencari tahu tentang River Devoss tidaklah sulit. Informasi yang ditunjukkan Tito, pria itu termasuk salah satu orang terpandang di New York. Keluarganya merupakan pemilik bank Diamond dan River sendiri menduduki salah satu posisi penting di sana. Tidak ada skandal-skandal yang menunjukkan pria itu berengsek.

Namun, bukan masalah tersebut yang sedang menjadi beban pikiran dan hatiku saat ini. Melainkan hubungan Jameka dengan River. Setelah kupikirkan lagi, aku sedikit menyesali keputusanku menggali informasi hingga mengetahui itu. Lalu memutuskan berpura-pura tidak tahu-menahu untuk menghormati kakakku. Biarlah Jameka yang membagi kisahnya sendiri nanti, kalau ia berani dan diberi kesempatan untuk melakukannya.

Fokusku harus kembali lurus pada topik Melody, Heratl, klan Davidde, dan gedung-gedung baruku.

Alfred menceritakan tentang keseluruhan informasi yang telah dilaporkan oleh salah satu jajaran direksi mengenai masalah konstruksi. Katanya, satu gedung apartemenku yang ada di Manchester—yang pengerjaannya sudah sekitar sembilan puluh persen—terpaksa dihentikan karena smart furniture dari Heratl belum tiba di sana.

Berhubung belum puas dengan jawaban darinya, aku berinisiatif menelepon orang yang melapor tersebut dan mendengar detailnya secara langsung. Saat kutanya alasannya, ia menjawab dengan ragu bahwa semua ini terkait masalah bea cukai. Jadi, secara praktis menghambat pengiriman.

JAYDENWhere stories live. Discover now