Chapter 24

3.5K 240 222
                                    

Selamat datang di chapter 24

Tinggalkan jejak dengan vote dan komen

Tolong tandai jika ada typo (biasanya suka gentayangan)

Thanks

Happy reading everyone

Hope you like this

❤❤❤

______________________________________________

Walk with me in Hell by Lamb of God

______________________________________________

Seolah-olah aku ini kambing congek yang hanya bisa mengembek ketika ia menyodorkan harapan kosong

—Jayden Wilder
______________________________________________

—Jayden Wilder______________________________________________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jakarta, 9 Januari
22.30 WIB

“Intinya gitu.” Aku menamatkan ceritaku. Lengkap dengan respons kaget om Baldwin ketika mendengar Melody pingsan yang disampaikan oleh papa via telepon beserta karangan masuk akal penyebabnya. Dan tak kuasa menunggu, om Baldwin bersama tante Amanda pun bergegas ke rumah sakit. Sedangkan Brian sendiri belum sempat kemari karena selain sibuk bekerja, kondisi istrinya yang hamil muda juga kurang memungkinan untuk ditinggal-tinggal. Apalagi harus mencium bau obat yang tumpah ruah dan melekat di tempat ini. Kata tante Amanda, Bella pasti akan mual lalu muntah.

Namun, ada yang sengaja tidak kuceritakan pada Melody. Yakni bagian bahasan lamaran yang papa tanyakan kemarin. Terlalu rumit untuk dipikirkan sekarang.

Ragaku dan Melody boleh saja saling melekat satu sama lain. Bak bertukar aliran kasih sayang serta kerinduan, juga kuanggap sebagai bentuk usaha meluruhkan dinding-dinding pembuat jarak yang terbangun di antara kami beberapa waktu silam.

Kendati belum memiliki sebutan apa yang cocok untuk hubungan kami sekarang, bagaimanapun juga, menurutku ini sudah merupakan suatu kemajuan pesat yang melampaui ekspektasiku. Mungkin akan kupastikan bentuk perasaan apa yang sebenarnya ia miliki padaku pada waktu, tempat, dan suasana yang pas. Sehingga nantinya bisa kami putuskan mau dibawa ke mana hubungan ini. Dengan harapan ke arah lebih baik.

JAYDENWhere stories live. Discover now