Chapter 2

6.8K 387 239
                                    

Selamat datang di chapter 2 Curcolnya Bang Jay

Tinggalkan jejak dengan vote dan komen

Tolong tandai jika ada typo

Thanks

Well happy reading everyone

Hope you like this chapter

❤❤❤

_____________________________________________

Can’t Help Falling in Love with You
By Elvys Presley

_____________________________________________

Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang jatuh cinta

—Albert Einstein

_____________________________________________

_____________________________________________

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Jakarta, 4 Februari
10.45 WIB.

Berlian Melody-ku.

Apa kau penasaran dengannya? Kalau boleh jujur, aku ingin menceritakan tentang gadisku itu. Namun, aku khawatir apabila kau membaca ceritaku tentangnya, kau akan jatuh cinta padanya juga. Bagaimanapun aku ini seorang laki-laki posesif. Sifat tidak ingin ada yang mencintainya selain aku, mengalir deras dalam darahku.

Teruntuk kali ini, pengecualian. Baiklah, bila kau memaksa, aku akan menceritakan tentang Berlian Melody-ku. Namun, kau harus berjanji padaku lebih dulu untuk tidak akan jatuh cinta padanya sebab gadisku sangat mudah dicintai dan pastinya berpotensi besar dapat membuatmu jatuh cinta meski kau tak meminta.

Di luar kehendakku setelah berlama-lama mengenal gadisku, Jameka menjadi menyayanginya sebagai adik, Tito yang mulutnya tampol-able juga dapat mudah akrab dengan gadisku, sebagaimana Lih yang pendiam, secara ajaib bisa berbaur tanpa hambatan dengannya. Lalu, coba katakan padaku, bagaimana bisa jantungku tidak berdetak dua kali lebih kencang, dengan darah yang mengalir deras menjadi mendidih dalam tubuhku ketika begundal-begundal keparat itu dan yang lain melirik gadisku secara sembunyi-sembunyi atau  terang-terangan, padahal ia hanya diam?

Dari sini mungkin kau akan menyimpulkan bahwa aku hanya membual bin melebih-lebihkan. Orang yang jatuh cinta tentu tidak akan memandang fisik atau tingkah laku orang yang dicintainya. Seburuk apa pun rupa maupun sifatnya, orang yang jatuh cinta tidak akan menganggapnya demikian. Dari kacamatanya, yang ada hanyalah paras rupawan serta tingkah laku menggemaskan dan segudang pendapat amat baik.

JAYDENUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum