Chapter 35

2.7K 190 126
                                    

Selamat datang di chapter 35

Chapter yang mengandung spoiler my new work

Tinggalkan jejak dengan vote dan komen

Tandai jika ada typo (untung work ini nggak kerja ama Mr. CEO ya)

Thanks

Happy reading everyone

Hope you like it

❤❤❤

______________________________________________

Feel good Inc metal cover by Leo Moracchioli

______________________________________________

Lebih baik memperlihatkan apa yang terlihat, dan menyembunyikan apa yang semestinya tetap tersimpan rapat di tempat yang seharusnya

—Jayden Wilder
______________________________________________

—Jayden Wilder______________________________________________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Musim dingin
Summertown, 14 Februari
17.03 p.m.

Aku yakin seribu persen Melody dapat merasakan tubuhku menegang dan mendengar jantungku berdetak lebih kencang dari debuman tadi.

Secepat satu kali kedipan mata, kutegakkan tubuh, menjulang di atasnya yang kini terlentang, menumpu dan mengunci setiap lengan-lenganku pada tubuh Melody dengan pandangan tak mengerti.

Sumpah demi apa pun, aku tidak tahu korelasi antara tikus-tikus sialan itu dengan pikiran Melody yang semula lurus tiba-tiba jadi bengkok. Kami memang belum membicarakan rencana kapan dan di mana tepatnya kami akan menikah. Dalam benakku mengira, setelah misi ini selesai, maka secara otomatis pernikahan kami akan terlaksana langsung.

“Kenapa?” Aku menemukan diriku bertanya setelah sekian detik kuhabiskan dengan tatapan tak paham.

Wanita ini memasang wajah bingung. Namun, akhirnya dengan senang hati menjelaskan alasannya agar aku paham. “Aku lupa bilang kalau selama ambil spesialis nggak boleh hamil dulu, itu udah ada di awal kontrak perkuliahan.”

Aku mengusap wajah kasar dan meloloskan satu kali napas berat yang panjang. Lega sekaligus tidak percaya hanya karena itu ia mempermasalahkan penundaan pernikahan. “Just it? tanyaku lagi.

JAYDENWhere stories live. Discover now