Chapter 44

1.6K 176 188
                                    

Selamat datang di chapter 44

Makasih banget yang masih setia menunggu Jayden up

Jangan lupa tinggalakan jejak dengan vote dan komen

Tandai jika ada typo (suka hinggap sana-sini)

Happy reading everyone

Hope you like it


❤❤❤

______________________________________________

Nightmare by Avenged Sevenfold

______________________________________________

Hidup di jalanan memang keras
Namun, apabila usaha untuk mendapatkan wanita sehebat dirimu jauh lebih keras
Aku rasa itu sepadan untuk dilakukan

Jayden Wilder

______________________________________________

______________________________________________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jakarta, 2 Juni
16.45 WIB

Matahari sudah berubah menjadi jingga di ufuk barat ketika aku diantar Tito kembali ke pak Man untuk mengambil lima bungkus mie ayam bakso lalu membawanya ke rumah Berlian Melody.

Tiba di tujuan, tidak lupa berterima kasih pada pria itu, aku menenteng seplastik makanan tersebut di tangan kiri lalu menyapa penjaga rumah seraya memindah bobot tubuh menaiku undakan pintu utama rumah megah ini.

Maksud hati ingin langsung beremu Melody dan suatu kebodohan tidak meneleponnya lebih dulu. Hasilnya, om Baldwin alias calon mertuaku yang kujumpai pertama kali. Beliau duduk di kursi santai sambil membaca koran dengan kacamata plus yang bertengger di hidung mbangir bak prosotan TK. Ada juga secangkir kopi yang asapnya masih mengepul di meja tengah antara kursi santai tersebut.

Sebagai calon menantu idaman yang baik, kusapa, “Selamat sore, Om.”

Koran dari tangan om Baldwin dan kacamata baca tersebut serempak diturunkan beliau. Alih-alih menyambutku dengan semyum hangat, pria itu malah memicingkan mata sipit beliau mirip anak kecil yang curigai mainanannya akan direbut oleh temannya yang lain. Sebenarnya ini menggelikan sekaligus menjengkelkan, tetapi ... ya .... Memang begitulah beliau terlihat.

JAYDENWhere stories live. Discover now