Chapter 7

4.6K 288 282
                                    

Selamat datang di chapter 7

Tinggalkan jejak dengan vote dan komen

Tolong tandai jika ada typo

Thanks

Btw chapter ini agak panjang ya sampai 2500 kata soalnya udah nyambung ke prolog.

Hati-hati muntah

Well, Happy reading everyone

Hope you like it

❤❤❤

______________________________________________

The man who can't be move - The Script

______________________________________________

I was a fool
You was a fool
You and I were both fools
Because I still love you
I cry everyday

Howl
______________________________________________

—Howl______________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Musim panas
Summertown, 30 Agustus
16.02 p.m.

Aku bergeming, membiarkan derau angin menerpa rambutku yang gondrong sebahu. Diam-diam juga menyadari bahwa ternyata selain sinting dan gila, aku juga delusi. Kau tahu, kadang ketika seseorang sangat merindukan orang yang mereka anggap penting, orang tersebut bisa saja memimpikannya, atau terkadang membayangkan sosoknya. Sehingga sering kali mendengar suara-suara orang yang mereka rindukan. Mungkin kasusku seperti itu.

Tidak mungkin gadis itu berada di Oxford, mengingat bagaimana ia melenyapkan diri dari hidupku empat tahun lalu, jelas tidak mungkin Berlian Melody menyusulku ke sini. Itu kesimpulan terlogis yang terpikir oleh benakku.

Tarikan tanganku yang digamit wanita barbie menyentak kewarasanku dan memaksaku kembali ke dunia nyata. Aku menurut saat ia menggeretku menyusuri pertokoan, masuk dari satu butik ke butik lain dan berbelanja banyak barang serta membeli makanan di restoran terkenal menggunakan uangku. Kepedulian tidak ada di kamusku sama sekali.

Sekitar pukul tujuh malam setelah kegiatan jalan-jalan itu selesai, salah satu anak buah yang mengikutiku memberitahu bahwa Alfred baru saja menelpon untuk mengabarkan ketua klan Donzello bernama Caves Donzello ingin menemuiku.

JAYDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang