Chapter 38

2.6K 182 210
                                    

Selamat datang di chapter 38

Makasih bagi yang masih nungguin bang Jay up

Tinggalkan jejak dengan vote dan komen

Tandai jika ada typo  (sukanya gentayangan)

Happy reading everyone

Hope you like it

❤❤❤

_____________________________________________

Nemesis by Cradle of Filth

______________________________________________

Who cares?
All I want is you as soon as possible

Jayden Wilder

______________________________________________

______________________________________________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Musim semi
Summertown, 15 Maret
18.01 p.m.

Selesai makan, Melody berinisiatif mencuci gelas yang kami gunakan untuk minum di mesin pencuci alat makan. Sedangkan untuk makan, kami tetap menggunakan kotak kertas sebagai tempatnya dan sumpit bambu yang kami dapat dari take away. Prkatis, mudah dan tinggal buang ke tong sampah kalau sudah tidak ada urusan dengan itu.

Aku yang tidak membantu Melody perlahan mendekatnya, mulai melancarkan aksi merecoki wanita itu. Aku berdiri di belakang tubuh feminin yang setengah berjongkok dengan tangan menekan-nekan tombol mesin. Ketika ia berdiri tegak, lengan-lenganku bergerak melingkari pinggangnya. Menempel mirip keong di tepi sawah.

Seperti biasa, aku memanjakan indra pembauku untuk mencuri semua aroma vanila itu. Mengisi setiap ruas paru-paruku hingga penuh oleh Melody. Membawa untaian-untaian rambut lurusnya ke belakang telinga sehingga aku bisa mengecup pundak dan lehernya secara takzim.

Gelombang kejut kecil menyerang Melody begitu cepat. Aku juga mendengarnya mereguk saliva sekali. Meski demikian, ia bersikap normal dengan memegangi lengan-lenganku yang kembali melingkari perut ratanya.

“Baru tahu kamu bisa nyuci piring.”

“Eh? Iya, ini ‘kan mesin. Tinggal taruh terus pencet-pencet. And voilà .... Jadi bersih sendiri,” balasnya sembari menoleh, tetapi iris gelap milik wanita itu tertuju pada mesin di bagian kabinet bawah sink.

JAYDENWhere stories live. Discover now