[B2] Chapter 17 ● The Joke's On Her [EXPLICIT]

994 179 20
                                    

Follow me on Instagram : heenaprk

Line@ : @fbo0434t

.

.

.

Don't forget to leave a comment.

.

.

.

Guys, please ingetin aku ya kalau ada typo. Soalnya aku kalau nulis biasanya malam hari, jadi sering typo:') Ya gimana, otakku baru mau jalan kalau malem sih hehehe

.

.

.

WARNING: This chapter contains explicit physical abuse, please be wise.


.

.


Katrina terdiam ketakutan. Kedua kaki dan tangannya tak bisa bergerak karena Suho memborgol dan menali tubuh wanita itu. Mereka duduk berhadapan di dalam gudang. Suho tengah asik menghisap rokok, sementara Katrina kacau memikirkan masa depannya.

Ia tidak tahu apa yang terjadi sehingga Suho bisa sekejam ini. Katrina bahkan tidak melakukan kesalahan apapun. Ia bukanlah orang yang menerima Hailey sebagai asisten, bukan pula wanita yang jatuh cinta pada Baekhyun. Lalu kenapa ia harus dihukum?

"Kau tahu apa kesalahanmu?"

Suho bangkit. Ia berjalan mendekati Katrina dan berhenti tepat di depan wanita itu. Ditariknya rambut Katrinya hingga mendongak. "Jawab aku. Apa kau tahu kesalahanmu?"

Dengan susah payah, Katrina berusaha menggelengkan kepala. Matanya tak mampu menutupi rasa takut yang sedari tadi mendera. Ia takut Suho tak lagi menginginkannya. Ia takut Suho mencampakkannya.

Suho mendecih pelan. "Tentu saja kau tidak tahu." Ia berhenti sebentar dan berpindah menekan dagu wanita itu.  "Karena aku telah memanipulasi ingatanmu."

Katrina tidak bisa mencerna perkataan Suho dengan baik. Kegelisahan dalam hati juga pikirannya terlalu banyak dan saling bersautan satu sama lain. Ia membuka mulut. "Apa yang akan kau lakukan padaku?" tanyanya gemetar.

Mendengar pertanyaan Katrina, Suho tertawa pelan. "Entahlah. Menurutmu, apa yang harus kulakukan padamu?"

"Aku selalu mengikutimu. Aku selalu mematuhimu. Aku tidak pernah melawan dan melakukan apapun yang kau mau. Aku bahkan telah memberikan hidupku sepenuhnya untukmu! Apalagi yang kau mau? Aku telah memberikan hatiku. Aku telah memberikan segalanya, dan kau bahkan sering melupakanku. Apakah itu belum cukup?"

Ya, Katrina mengakuinya. Suho benar-benar membutakan hati juga hidupnya. Katrina tidak tahu apa yang terjadi, ia tidak mampu mengingatnya dengan baik, yang ia tahu, Suho adalah segala yang ia punya.

Ia mencintai Suho lebih dari dirinya sendiri.

Ia mencintai Suho tanpa mempedulikan kondisi.

Ia mencintai Suho hingga rela untuk mati.

Suho adalah hidupnya.

Suho adalah matinya.

Suho adalah surganya.

OBLIVIATE - BaekhyunWhere stories live. Discover now