[B2] Chapter 14 ● Now or Never

1.5K 236 28
                                    

notes: btw buat yang masih bingung soal part #Baekhyun Side. Jadi sebenernya itu cerita dari sisi Baekhyun yang bakal nyeritain dari awal dia ketemu Mia sampai diculik Suho, jadi semacem flashback gitu ya hehehe. Makanya setting-nya masih di sekitaran Lyon kalau Baekhyun Side


.

.


Follow me on Instagram : heenaprk

Line@ : @fbo0434t

.

.

.

Don't forget to leave a comment.

.

.

.

Suho menghempaskan tubuhnya ke sofa, sementara Dr. Green masih sibuk dengan laptop di depannya. Tidak ada pembicaraan antara mereka, hanya terdengar suara dengusan Suho yang sesekali mengacak rambutnya. Hingga akhirnya Dr. Green melepas kacamata dan menutup laptopnya.

"Kau gagal melakukannya, bukan?"

Suho tertawa pahit. "Dia jauh lebih pintar dariku," gumamnya.

"Sudah kuperingatkan sebelumnya, mereka tidak mungkin mengulangi kesalahan yang sama. Kau terlalu meremehkan dan menganggap semua orang seperti Katrina."

Mau tak mau, Suho harus mengakui kesalahannya. Ia terlalu percaya diri bahwa Mia akan takhluk padanya, sama seperti Katrina. "Kau benar. Seharusnya setelah mengetahui bahwa Hailey bukan orang biasa, aku langsung membunuhnya. Tapi aku tidak bisa melakukan itu, mungkin aku tertular oleh Yejin, atau pada dasarnya kami memiliki pikiran yang sama." Ia berhenti sebentar, menghela napas panjang dan kembali bergumam, "Berpikir bahwa aku bisa mengubah Hailey dengan memasukannya ke Obliviate adalah hal paling bodoh yang pernah kupikirkan. Seharusnya aku sadar bahwa Hailey tidak jatuh cinta padaku, tidak seperti Katrina yang begitu mudah kubodohi dulu."

"Dan Baekhyun, kau bilang dia ikut pergi bersama Hailey? Seharusnya kau membunuh Baekhyun sejak lama. Kau terlalu lunak pada Yejin."

"Aku sudah berusaha melakukannya." Suho melemparkan tatapan kesal. "Aku sudah mengirimkan anak buahku untuk mengkuti Hailey dan Baekhyun di Jepang dengan harapan bahwa mereka akan membunuh Baekhyun dan aku bisa memanipulasi pikiran Hailey setelahnya, tapi apa yang terjadi? Mereka berhasil mengalahkan  anak buahku. Tidak, tapi Hailey lah yang mengalahkan mereka. Anak buahku melaporkan hal itu, dan saat itulah aku tahu bahwa Hailey bukan orang biasa."

"Apa mereka sudah tahu bahwa kaulah yang memerintahkan penyerangan saat itu?"

"Belum. Tidak ada yang tahu bahwa akulah dalang dibalik penyerangan di Jepang ataupun yang menjebak Baekhyun dan Hailey beberapa waktu lalu. Mereka masih mengira bahwa yang melakukan penyerangan adalah musuh bisnisku. Beberapa waktu lalu, anak buahku sudah menabrak mobil mereka dan berusaha mengambil Hailey lalu membunuh Baekhyun, tapi gagal, lagi-lagi mereka berhasil kabur."

"Lalu apa rencanamu selanjutnya? Bukankah kita harus fokus untuk mewujudkan keinginan Lee Seungjae menjadi presiden?"

"Ya, tentu saja. Tapi kita juga harus menghancurkan orang-orang yang berusaha menghalangi jalan kita."

"Jadi?"

Suho menarik ujung bibir kirinya, tersenyum licik membayangkan rencana hebat serta kemenangan yang ia yakini akan segera terwujud. "Aku akan terus mengejar Baekhyun dan Hailey, menghancurkan organisasi mereka, dan menguasai Korea dengan menjadikan Lee Seungjae presiden," ia berhenti sebentar, matanya berkilat, "tapi, alangkah lebih baik jika kusingkirkan benalu yang sudah terlalu lama menempel padaku."

OBLIVIATE - BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang