#2 Baekhyun Side ● Close To You

3.8K 851 41
                                    

Instagram : heenapark.official

Line@ : @fbo0434t [with @]

.

.

.

Don't forget to leave comment ^^

.

.

.

Sejak minggu lalu, aku selalu berharap agar hari ini segera tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Sejak minggu lalu, aku selalu berharap agar hari ini segera tiba. Aku berkaca, mencoba menilai apakah gayaku sudah cukup manly dan keren untuk bertemu Mia. Yah, sebenarnya ini bukanlah pertemuan biasa, bisa disebut kencan, atau kami lebih suka menyebutnya 'menjelajahi Lyon' bersama.

Kami sudah berjanji untuk bertemu di depan Museum of Fine Arts of Lyon dan mencoba membuat artikel setelah ke sana. Well, meskipun kami menggunakan alasan pekerjaan untuk bertemu, aku yakin Mia tidak menganggap janji kami sebatas itu. Maksudku, setiap hari kami bahkan saling mengucapkan selamat pagi maupun malam, kami juga selalu mengabari satu sama lain, menceritakan apa saja yang terjadi seharian dan terkadang tertidur tanpa memutuskan panggilan.

Kulihat jam di dinding, tiga puluh menit lagi aku harus sudah di sana, sehingga langsung kuraih kunci mobil dan meluncur ke museum. Rupanya aku datang lebih dulu, Mia mengirimiku pesan jika ia masih di jalan. Oke, bagaimana kalau aku membeli tiket masuk untuk kami daripada membuang-buang waktu?

Tepat setelah membeli tiket, Mia datang. Ia berlari sambil melambaikan tangan. Pakainnya casual, rambutnya diikat ke belakang. Jujur saja, Mia terlihat dewasa dengan gaya seperti ini.

"Apakah aku membuatmu menunggu terlalu lama?" tanya Mia yang tak lupa menunjukkan ekspresi sedih di depanku.

Astaga, dia benar-benar imut jika seperti itu!

Aku menggeleng dan menyodorkan salah satu tiket padanya. "Tidak, aku juga baru sampai dan langsung membeli tiket, kebetulan kau datang setelah aku mendapatkannya."

"Syukurlah, aku takut membuatmu menunggu terlalu lama." Mia mengusap dada dan bernapas lega. Ia mengambil tiket dari tanganku. "Kalau begitu, ayo kita masuk!" ajaknya penuh semangat.

Ia meraih tangan kananku dan menggenggamnya, ia kelihatan senang hari ini. Seriously, aku baru mendapati ada gadis yang senang bukan kepalang saat diajak menjelajahi museum. Ia terus berjalan mendahului tanpa melepaskan tautan tangan kami. Sebelum masuk ke museum, kutahan tangan Mia hingga ia berhenti dan menengok.

"Ada apa?" tanyanya bingung.

Aku menggeleng dua kali, lalu menunjukkan sebuah senyum simpul padanya. "Tidak apa-apa, aku hanya ingin bilang jika kau terlihat cantik dengan gaya seperti itu."

OBLIVIATE - BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang