BAB 3 MISTAKE

2.2K 188 15
                                    

Helo helo
Sesuai dengan keterangan yang kemarin aku simpan. Kalau hari ini aku bakal up sampe final.

Hehehehe. Makasih banget buat kalian semua yang memberikan banyak respons positif untuk cerita pendek ini. Semoga kalian senang.

Jadi gimana nih menurut kalian dengan orang angkuh ini?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jadi gimana nih menurut kalian dengan orang angkuh ini?

Jangan lupa untuk kasih vote dan komen sebanyak mungkin. Oh ya yang belum follow aku, boleh lah follow dulu😭😭😭
@yusniayraa





💜
💜
💜





Dua bulan umur pernikahan mereka. Jungkook masih tidak mau berbagi kamar dengan Seona. Hal itu membuat Seona harus tetap tidur di kamar tamu, entah sampai kapan dia akan tidur di sana.

Setiap harinya Seona selalu rutin membuat sarapan untuk Jungkook. Meski Seona tidak pernah sekalipun melihat suaminya itu menikmati masakannya. Bekal kerja memang suka habis jika pulang, tapi Seona tidak tahu siapa yang memakan masakan dirinya.

Dia juga tidak mau meminta keterangan kepada Jungkook. Karena hal itu akan menimbulkan permasalahan lagi.

Jungkook benar-benar tidak mengerti dengan kakeknya. Dari banyak menantu yang menikah dengan cucunya, Seona yang sering dicari. Malahan setiap kali pertemuan makan bersama, sang kakek selalu menanyakan keberadaan Seona lebih dulu.

"Malam ini temani kau ke acara."

Seona yang sedang membuatkan ramen untuk Jungkook tiba-tiba saja terkejut. Hari ini Jungkook banyak sekali perubahan, seperti sekarang ini. Pria itu meminta kepada Seona untuk membuatkannya ramen instan, dengan alasan rindu mie.

"Kenapa diam? Tidak mau?" Jungkook selalu tidak sabaran, dia paling sensitif dengan apa yang Seona lakukan.

"Ehh aku hanya takut kau salah bicara saja." Seona menarik lap tebal untuk meletakkan mangkuk berisi ramen. "Ini. Pakai dengan baik dan jangan nora. Jika riasanmu terlalu color full aku akan membatalkannya."

Dengan mata yang sama sekali tidak melirik ke arah Seona, Jungkook menaruk satu bingkisan di atas meja makan. "Ini apa?"

"Buka saja, dan jangan banyak tanya." Suara Jungkook yang begitu khas selalu mendominasi. Seona terdiam beberapa detik sampai akhirnya menerima paper bag berukuran sedikit besar itu.

Dia membawanya ke dalam kamar. Degupan jantungnya masih belum benar-benar stabil. Kenapa Jungkook tiba-tiba mengajaknya ke acara. Padahal selama ini Jungkook tidak pernah mengajaknya apalagi sekadar menawari.

Seona bisa melihat tulisan besar yang ada di paper bag tersebut. GUCCI. Seona membacanya secara perlahan, dia tidak tahu merek apa itu. Tetapi kedua bola mata Seona terlihat membulat saat dirinya melihat gaun cantik itu.

Silenced 1&2[M] Where stories live. Discover now