EXTRA ONESOOT (THE PROBLEM)

5K 255 23
                                    

Hallo😍😍😍
Aku rindu banget nih sama kalian.

Ini bukan update atau extra bab untuk cerita Silenced. Tapi ini cerita yang berbeda, tokoh dan alurnya pun berbeda.

Awalnya aku sempet nanyakan kan mau berupa file pdf kaya ebook atau di wp aja.
Cuma aku mikir banyak hal dan beberapa yang kemungkinan masih belum stabil.

Aku iseng mau coba ala-ala ebook gitu. Mau belajar dari sekarang. Tapi kayanya masih ribet. Jadi aku putusin buat di post disini.

Terus kan kalau disini bisa kalian akses kapan aja. Awalnya aku mau so-soan ala ala ebook. Tapi aku mikir lagi, aku belum sehebat penulis lain. Tulisanku masih pemula (mungkin) makanya aku post disini.

Lain kali kalau aku udah makin sukses dengan tulisanku, aku baru bakal buat ebook. Jadi buat kalian semua selamat menikmati🤗🤗🤗🤗🤗








 Jadi buat kalian semua selamat menikmati🤗🤗🤗🤗🤗

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Apa kalian percaya akan takdir yang sesungguhnya?

Jika iya, hal itu berlaku untuk seorang Ryu Jungkook. Ia percaya akan takdir yang nyata, ia percaya jika dugaan bahwa jodoh adalah cerminan kita itu benar adanya.

Jungkook terlahir dari keluarga yang kaya raya.

Malahan kekayaannya tidak akan habis meski tujuh turunan nanti. Hal itu tentu saja membentuk kepribadian Jungkook yang begitu spesial, terutama di mata keluarganya.

Ayahnya adalah anak paling muda di keluarga besarnya, oleh karena itu Jungkook mendapat gelar cucu termuda. Karena sebenarnya Jungkook memiliki enam saudara laki-laki dari paman dan bibinya.

Orang lain bilang, keluarga mereka adalah bibit emas. Hampir semua cucu dari sang kakak memiliki paras yang begitu rupawan dengan karier yang menjanjikan di masa depan. Semua cucu kakeknya memang memiliki aura yang mencolok di bidang mereka masing-masing.

Jungkook bisa dikatakan sebagai cucu paling disayang dan dimanja. Hampir seluruh fasilitas yang dia inginkan bisa ia dapatkan hanya dalam sekali ucap saja. Meski pun begitu, sang kakek tetap adil terhadap cucu yang lain. Karena itulah, jarang terjadi pertikaian di antara ketujuh cucunya.

Hidup dan tumbuh di ladang yang penuh berlian, membuat Jungkook berpikir jika dirinya akan mendapatkan pasangan yang berasal dari ladang yang sama.

Dalam urusan percintaan, Jungkook memang sedikit pemilih.

Hal itu terlihat dari barisan para mantan yang hampir semuanya berasal dari keluarga yang mapan. Status mantan kekasih Jungkook yang paling rendah adalah anak dari seorang direktur restoran yang memiliki cabang dimana-mana.

Saat ini Jungkook tertarik dengan seorang gadis bernama Maureen. Gadis blasteran korea-Amerika itu adalah anak dari seorang menteri. Pertama kali Jungkook melihat Maureen ketika dirinya menemani sang ayah untuk menghadiri pertemuan besar dan bergengsi di Colombia.

Dalam satu detik ia langsung menyukai gadis dengan wajah yang begitu cantik dan body yang begitu luar biasa itu.

Bagi seorang Jungkook mendekati seorang perempuan bukanlah hal yang sulit. Karena hanya dalam tiga minggu, Jungkook bisa langsung dekat dengan Maureen. Mereka sering menghabiskan waktu bersama.

Hal inilah yang membuat Jungkook semakin percaya jika takdir itu nyata. Takdir yang sesuai dengan apa yang ia inginkan, karena selama ini, itulah yang terjadi padanya.

Sampai akhirnya semua itu berubah secara tiba-tiba.

Detik dimana Jungkook harus segara menikah agar bisa memegang saham yang lebih besar lagi. Semua cucu kakeknya memang diberi saham, mau itu oleh orang tuanya atau oleh sang kakek.

Tetapi dengan satu syarat, yaitu menikah. Hal itu berlaku juga untuk Jungkook, tidak ada satu alasan yang bisa menggagalkan persyaratan itu.

Awalnya Jungkook percaya diri jika Maureen akan menerimanya lamaran. Nyatanya tidak, Maureen tidak bisa menikah secepat itu. Alasannya Cuma satu, dia ingin fokus pada pendidikan di Jerman.

Semuanya bertabrakan dengan mimpi, dimana Maureen tetap egois dan tidak mau menerima pernikahan tersebut. Ia juga belum siap untuk mendampingi Jungkook, menjadi seorang istri dan kemungkinan besar menjadi seorang ibu.

Momen yang berhasil membuat Jungkook depresi dan sulit berpikir. Di sisi lain ia menginginkan saham tersebut, karena sejak dulu itulah impiannya. Tetapi di lain sisi, ia tidak menerima keputusan Maureen.

Merasa terpepet dengan keadaan, akhirnya Jungkook memutuskan untuk menerima semua masukan dari anggota keluarganya. Terutama sang Kakek, dia bilang jika memilih istri bukan hanya perihal cantik, kaya, dan pintar. Apalagi Jungkook akan menjadi pemimpin tinggi di perusahaan barunya.

Akhirnya Jungkook memutuskan untuk mengikuti arahan sang kakek. Awalnya dia menerima dan suka dengan semua konsepnya.

Tetapi semua itu berubah, ketika ia harus menikah dengan seorang perempuan yang jauh dari kriterianya.

Jung Seona

Perempuan yang benar-benar di luar dugaan Jungkook. Seona benar-benar bukan kriteria Jungkook. Dia adalah putri dari tukang kebun rumahnya.

Bayangkan, se malu dan marahnya Jungkook setelah mendengar hal tersebut. Sayangnya, sang kakek tidak bisa mengundur waktunya. Sampai akhirnya dengan berat hati, Jungkook menerima semuanya.

Ia menikah dengan Seona.

Hal yang membuat Jungkook tidak mempercayai takdir dan tidak akan pernah menerima Seona menjadi istrinya.

Karena Seona bukan takdirnya.





***

Tinggalkan komentar kalian sayang dan vote bintang uwunya.

Tinggalkan komentar kalian sayang dan vote bintang uwunya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mana nih anak chaebol🤪🤪🤪🤪

Malam ini aku up dua bagian. Langsung lanjut ke bab selanjutnya🤗

Silenced 1&2[M] Where stories live. Discover now