5. Impossible

7.8K 775 132
                                    

Halo semuanya
Akhirnya aku bisa update lagi setelah selama delapan hari fokus sama ujian akhir semester.
Entah apa yang aku tulis di cerita ini, guruku pernah bilang kalau tulisan itu tidak akan pernah jauh dengan apa yang pernah kita alam karena yah... itu unsur ektrinsik.

Well itu teori pelajaran😂.
Tidak ada yang menarik, maybe.
Kenapa? Karena kisah ini jauh dari kehidupan nyata aku sendiri.

Bener gak Jung?


Happy Reading****

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy Reading
*
*
*
*


*
*
*

Pertemuan yang kedua kalinya dengan Jungkook membawa Ye Rim ke dalam ruangan mediasi dan intimidasi. Buktinya saja, setelah dia kembali ke rumah sakit dengan diantar mobil pribadi Jungkook semakin membuat seluruh teman kerjanya bertanya-tanya kenapa Ye Rim bisa turun dari mobil dengan harga setara dengan harga dua rumah mewah itu. "Aku baik-baik saja, bosnya baik sekali."

Jawaban Ye Rim mendapatkan sahutan tidak enak, mereka seperti tidak terima dengan jawaban yang Ye Rim berikan. Hoseok saja sampai mengaduh karena tidak suka dengan jawaban Ye Rim yang mereka anggap bahwa perempuan itu tengah berbohong hanya untuk memberikan kesan baik pada Jungkook.

Tetapi jujur saja, Ye Rim menceritakan hal-hal yang perlu diceritakan tanpa memanipulasi informasi yang sebenarnya. Ye Rim yang sudah kesal langsung berdiri dan meninggalkan diskusi tidak masuk akal itu.

"Kalian saja tidak mau percaya, aku lebih baik pergi saja, ada urusan lain yang lebih penting dibandingkan menceritakan hal-hal omong kosong pada kalian."

Hoseok mengejar Ye Rim yang sudah keluar dari ruangan salah satu staff penjaga lobi utama rumah sakit. "Ada apa lagi, kau mau bertindak seperti manusia bodoh di dalam sana."

"Anio Ye Rim-ah. Aku tidak percaya saja jika Jungkook tidak melakukan apa-apa padamu, dia itu tipe orang yang tidak sabaran dan menginginkan semuanya sesuai dengan keinginan dia. Apakah kau tidak tahu siapa Jungkook sebenarnya? Kenapa kau sebodoh itu Kwon Ye Rim."

Ye Rim berhenti melangkah saat Hoseok bicara tanpa ada rem sama sekali. Namun bukan itu yang membuat Ye Rim berhenti dan membalik menghadap Hoseok.

Laki-laki itu menyadari jika ada hal yang ingin Ye Rim tahu dari penggalan kalimat yang dia ucapkan. Bukan hanya itu, Ye Rim seperti menyadari jika ada satu kata yang memiliki arti tidak biasa. "Dari mana kau tahu jika bos dari GCF adalah Jungkook? Apakah selama ini kau sudah bekerja sama dengan Jungkook untuk menjatuhkan kakekku?"

Hoseok terlihat kebingungan, terlihat dari wajahnya yang terkejut dan menutup mulutnya dengan kedua tangan, menatap Ye Rim dengan mata yang hampir keluar. "Jawab Jung Hoseok." Ye Rim memainkan matanya, sudah kesal dengan tingkah konyol Hoseok yang selalu saja tidak tahu tempat.

Silenced 1&2[M] Where stories live. Discover now