8. Closer

6.8K 719 80
                                    

Malam atau pagi Semuanya🤗🤗🤗
Akhirnya cerita ini dapat menembus 1K. Semua ini berkat kalian semua yang selalu setia dengan kelanjutan cerita Cho Jungkook dan Kwon Ye Rim.

"Makasih sayang-sayangku" -JK-

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

"Makasih sayang-sayangku" -JK-

Terima kasih buat kalian semua.
Pokonya kalian keren♥️♥️

*
*
*
*
Happy Reading
*
*
*
*

"Hari ini, kau ikut ke rumahku

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.


"Hari ini, kau ikut ke rumahku. Malam ini teman-temanku akan datang untuk bermain, namun aku tidak tahu harus menyiapkan makanan apa untuk mereka. Kau pintar masak, jadi tolong bantu aku menyiapkan makanan untuk teman-temanku, ya... ya... ya..." Jungkook memohon-mohon seperti anak kecil yang meminta dibelikan ice cream di taman kota.

Seharian ini Jungkook menemani Ye Rim di rumah sakit, membantu para pasien yang datang. Apalagi saat seorang anak kecil yang menangis tidak mau Ye Rim suntik, Jungkook lah yang menenangkan anak kecil itu sampai mau melakukan tahap pemeriksaan.

Beberapa kali Ye Rim bertanya kenapa Jungkook begitu bebas berada di rumah sakit, padahal seorang manusia seperti Jungkook yang memiliki banyak pertemuan dan kegiatan di mana-mana tidak mungkin memiliki waktu luang seperti ini.

"Apa kau tahu semalam tadi aku sudah bermain game pertualangan yang sangat menyenangkan, dan tim ku menang. Untuk rasa terima kasih, aku memberikan mereka waktu libur satu hari untuk beristirahat dan menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta mereka." Jungkook menjawab dengan entengnya saat ruangan kembali sepi, menunggu Eunsoo memanggil pasien selanjutnya.

"Lalu kenapa kau datang ke rumah sakit? Memangnya aku orang yang kau cintai?" Ye Rim memancing Jungkook untuk berkata jujur. Namun dengan polosnya, Jungkook menganggukkan kepalanya. Ye Rim hanya tersenyum dan sesekali menggelengkan kepalanya.

Sekarang mereka tengah di lorong rumah sakit menuju tempat parkir, Jungkook bilang dia membawa kendaraan sendiri dan meminta Ye Rim untuk pulang bersamanya. Ye Rim memutuskan untuk menerima tawaran Jungkook, masak di rumah milik laki-laki itu.

Silenced 1&2[M] Kde žijí příběhy. Začni objevovat