6. I Like That

8K 753 56
                                    

Hallo🤪
Apa kabar semuanya?
Karena aku sempat janji bakal update malam minggu, akhirnya kesampean juga.

Ngomong-ngomong malam minggu kali ini kalian sedang apa, di mana, sama siapa? Kepo banget dah😂

Buat kalian yang berbaik hati memberi tahu di mana kira-kira aku bisa meminta seseorang untuk jasa buat trailer? Langsung komen aja ya.

Buat kalian yang berbaik hati memberi tahu di mana kira-kira aku bisa meminta seseorang untuk jasa buat trailer? Langsung komen aja ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oh iya
Jangan lupa untuk vote dan komennya ya♥️




Ups!🤣
Bagai inti bumi dan inti matahari

*
*
*
*


Gerakan Jungkook semakin berani. Suasana menjadi sedi panas, padahal sejak sepuluh menit yang lalu hujan sudah mengguyur dengan deras. Ye Rim masih terpejam dengan sentuhan-sentuhan Jungkook pada dirinya. Jungkook sendiri begitu lekat menelusuri setiap bagian tubuh Ye Rim sampai matanya bergerak seiringan jari telunjuknya bergerak, dia seperti seorang pematung yang mencintai patungnya sendiri.

Tangan Jungkook tidak bisa dikendalikan, entah ada daya apa yang menarik Jungkook semakin senang untuk bergerak lebih jauh dari ini. Jujur saja, dia belum pernah berani menyentuh perempuan lebih jauh seperti sekarang.

Sampai akhirnya tangan itu semakin turun bermain sebentar di daerah bagian atas dada Ye Rim. Jungkook tersenyum saat dirinya menyadari jika dia semakin berani dengan bagian tubuh Ye Rim yang saat perempuan itu memeluknya terasa mengganjal.

Namun sebelum tangan Jungkook turun dan mengusap lalu meremasnya. Ye Rim lebih dulu menahan tangan Jungkook.

"Jangan lakukan yang lebih jauh tuan Cho, kita baru kenal." Ye Rim menatap Jungkook dengan tatapan tajamnya.

Jungkook tersenyum, dia langsung menjauh dari Ye Rim, menjatuhkan tubuhnya di sofa lain. Bodoh, baru pertama kalinya dia merasa tergoda pada perempuan yang memakai baju lengkap, tidak berniat untuk menggodanya. Jujur saja, Jungkook sering menghabiskan waktu di club dengan kelas tinggi dimana pengunjungnya tidak main-main.

Di ruangan khusus untuk melakukan pertemuan dengan ditemani perempuan berbaju minim, malahan ketika dirinya ke China, dia bernah menemukan perempuan tanpa sehelai kain yang melekat pada tubuhnya, sayangnya Jungkook tidak tergoda.

Namun dia lebih tertarik dengan sesuatu dibalik pakain yang Ye Rim gunakan. "Berhenti menatapku seperti melihat makanan. Aku tidak akan memberikan makan padamu."

"Aku tidak menatapmu, kau saja yang terlalu percaya diri." Jungkook meriah bajunya, dia kembali memakainya. Mengikuti Ye Rim yang berjalan menuju arah dapur. Malam ini Jungkook akan makan di luar secara ilegal. Ya Jungkook memberikan semua hal yang berlaku di luar dunia khususnya adalah ilegal.

Silenced 1&2[M] Where stories live. Discover now