10. Tonight

11.2K 697 88
                                    

Selamat malam minggu untuk para pencinta dan untuk kaum rebahan kaya aku, apalagi anak rumahan.

Hari ini khususnya malam ini aku kembali update ceritanya kuki sayang.

Karena umurku sudah legal pada bulan Desember kemarin jadi aku hanya bisa tersenyum lugu saat menguntai kata yang entah apa ini.



****⚠️Warning Khusus untuk yang umurnya sudah Dewasa⚠️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*
*
*
*
⚠️Warning Khusus untuk yang umurnya sudah Dewasa

Area ini dikhusukan untuk pembaca setia aku yang sudah legal. Yang masih merasa umurnya terbilang ilegal. Jangan diteruskan untuk baca ini.  Tapi jika kalian memaksa... baiklah semua keputusan ada di tangan kalian.

Love you

*
*
*
*
*
*

Cahaya redup penikmat hilangnya senja di akhir ini menjadi awal kedekatan Ye Rim dengan Jungkook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cahaya redup penikmat hilangnya senja di akhir ini menjadi awal kedekatan Ye Rim dengan Jungkook. Laki-laki yang penuh dengan parasnya yang hampir sempurna itu berhasil memikat hati Ye Rim untuk kembali jatuh cinta.

Bagi Ye Rim, Jungkook adalah sosok laki-laki yang begitu hangat dan mudah menerima orang lain. Ye Rim masih teringat bagaimana baiknya laki-laki bermata bulat seperti kelinci itu menyiapkan pakaian yang nyaman untuknya, malahan Jungkook memberi sebuah kalung dan memasangkan pada Ye Rim.

Ye Rim tidak perlu khawatir jika kakak dan kakeknya akan mencari keberadaan dia sekarang. Jungkook sudah mengirim surat resmi lewat email, hal itu membuat Ye Rim beberapa kali mendapatkan telepon dari kedua orang yang selalu berada di sisinya itu.

Mengirim pesan untuk berhati-hati, jangan percaya pada orang yang baru ia kenal.

Namun lagi-lagi Ye Rim tidak peduli, lagi pula sekarang ada Hoseok, satu-satunya orang yang dapat Ye Rim percaya bisa melindunginya ketika Jungkook berbuat yang tidak-tidak.

Sekarang lampu yang menyinari ruang tengah rumah Jungkook berubah warna menjadi redup, seperti lampu-lampu di club malam. Perlahan dari sisi dinding yang ada keluar cahaya yang lebih terang, dan ketika Jungkook menekan tombol merah di remote kontrol, bagian tengah atap ruangan terbuka dan muncul lampu bola yang berwarna.

Silenced 1&2[M] Where stories live. Discover now