Chapter 29 : The Worst Advice

3.8K 457 91
                                    

Kira-kira apa yang menjadi penyebab dari sikap acuh Min Yoongi selama beberapa hari ini?












Jika kalian bertanya soal itu -maka jawabannya ada pada Kim Taehyung.

-salahkan pria itu yang telah memberi saran konyol, yang anehnya justru diterima mentah-mentah oleh Min Yoongi.

"Ya Kim Taehyung, kau yakin ini akan berhasil?"

"Hyung, percayalah padaku."

Melihat Yoongi yang nampak seperti 'kehilangan akal' setelah mendapati istrinya pulang bersama pria lain malam itu, membuat Taehyung merasa heran sendiri. Pasalnya, Min Yoongi yang selama ini ia kenal sebagai atasan paling kejam dengan kepintaran luar biasa, ternyata juga bisa menjadi bodoh untuk beberapa hal -dan Taehyung baru menyadari itu akhir-akhir ini.

Min Yoongi mungkin sangat pintar -tapi tidak jika dalam hal percintaan

Pria itu bodoh

Sangat bodoh

-bahkan mendapat nilai nol besar dimata seorang Kim Taehyung.

Salahkan pria itu yang bahkan belum pernah sekalipun menyentuh yang namanya wanita -membuat sang bawahan pun sedikit memaklumi mengingat hal itu.

"Sudah cukup memberinya perlakuan manis. Cobalah untuk mengabaikannya beberapa hari, dengan begitu dia akan mulai merasa kehilangan."

Tepat sekali. Kim Taehyung nampaknya tengah mengajarkan permainan tarik-ulur pada Min Yoongi.

Menyadari betapa bodohnya sang atasan jika sudah menyangkut wanita bernama Sohee membuat si pria Kim pun mau tak mau ikut turun tangan.

Pasalnya, ia tidak mau jika pria itu kembali sampai berulah seperti terakhir kali -atau lebih tepatnya kemarin, saat dirinya harus dengan susah payah mengerjakan semua laporan proyek yang harusnya mereka kerjakan bersama, membuatnya kepayahan sendiri lantaran harus begadang sampai malam -atau dirinya akan dimaki oleh sang atasan jika sampai tidak bisa menyelesaikan pekerjaannya hari itu.

Dan mulai hari ini -terhitung sampai satu minggu kedepan, akan ada banyak pekerjaan serta rapat penting terkait proyek besar di perusahaan mereka. Untuk itu Taehyung harus segera mengambil ancang-ancang, demi menghindari semua kesulitan yang mungkin terjadi maka dirinya harus melakukan sesuatu.

Dimulai dari mengendalikan sikap aneh Min Yoongi -yang belakangan ini lebih memilih mengabaikan pekerjaan hanya karena seorang perempuan.

Bukan tanpa alasan mengingat Taehyung pun sebenarnya sudah mulai paham dengan situasinya sekarang. Cukup dengan hanya melihat gelagat anehnya saja, pria itu dapat dengan cepat menyadari bahwa seorang Min Yoongi kini tengah jatuh cinta.

-jatuh cinta pada istrinya sendiri tepatnya.

"Baiklah. Kalau begitu berapa lama?"

"1 minggu. Jika bisa lebih tidak masalah."

-jawaban Taehyung mungkinterdengar asal, karena yang sebenarnya ia butuhkan memang hanya cukup satu minggu. Ya, satu minggu berbahaya dimana ia harus memastikan bahwa Min Yoongi tidak boleh membuat masalah apapun.

Nampak berpikir sejenak, pria Min mulai mengangguk-anggukkan kepala sembari tersenyum perlahan. Pikirannya mungkin sempat ragu, namun bayangan akan reaksi heran Sohee yang -entah sejak kapan terbesit dikepalanya pun membuat pria itu tak dapat menahan senyum.

"Baiklah. Ayo kita coba caramu itu. Dan jika ini berhasil kau boleh ambil mobilku, Tae." -tepukan pelan dipundak Taehyung menyertai kalimat itu, membuat pria Kim pun menoleh menatap tak percaya atas kemurahan hati Min Yoongi kala itu.

Perfect ProposalWhere stories live. Discover now