Chapter 28 : Late Confession

4.4K 451 64
                                    

Haiiiiiii... XD






Untuk chapter ini aku akan mengawalinya dg sedikit author's note, ga ada yg keberatan kan?

Gak lah yaa, jarang2 loh ini wkwkk

Nah... jdi gini,

Berdasarkan respon kalian di chapter sebelumnya aku mendapat kesimpulan bahwa -hampir semuanya dari kalian pro ke YoonHee couple :)))

*ya jelas harus dong kak, kan mereka main characternya :3

*pokoknya yoon harus sama sohee, titik gapake koma!

*pliss kak jangan, kasihan yoon nya :'((

*gpp kak, biar yoon sama aku aja. Ikhlas kok :"

-dan begitulah kira2 respon kalian, macem2 tapi intinya hampir sama yaa... Aku terima semuanya, dan terimakasih karena sudah mau berbagi pendapat :)))

Lanjut lagi, selain soal siapa yg bakal berakhir dg siapa -disini aku menemukan bahwa ada beberapa dari kalian yg mungkin rada frustasi sendiri sama karakterny Sohee, atau mungkin sama Seokjin juga barangkali.

Nah, untuk itu kali ini aku bakal memberi kalian sedikit pencerahan. Entah ini bakal berhasil atau enggak, di chapter ini berusaha buat bikin kalian bisa memahami situasinya dari sudut pandang lain. Sudut pandang Sohee -yang kenapa gak bisa semudah itu ngelepasin bang Jin dari hidupnya.

Dan untuk lebih melengkapi feel-nya, aku udh bikinin video spesial pake telor buat kalian ^-^

Taraaaaaaa XD

~•○•~


~•○•~


*Ini additional ya, tapi disarankan untuk menonton lebih dulu karena ini ada hubungannya dengan cerita panjang-lebar yang bakal kalian baca setelah ini.

Sengaja aku buat biar kalian bisa lebih mendalami ceritanya. Barangkali ada yg lupa atau malah kehilangan mood karena update yg begitu lama ini :")) 
jujur aku sendiri gitu, mikirin cerita ini kadang bikin puyeng sendiri. Dan sebagai peralihan entah kenapa aku jdi suka ngedit2 video belakangan ini, alhasil jadilah bahan halu ini tersampaikan ke kalian 😅😅

Ok, cukup sekian kok curhatan panjang-lebarnya. Bagi yg udh nonton aku harap kalian bisa lebih mudah dapet feel-nya, dan bagi yg belum juga semoga kalian bisa memahami ceritanya dg baik :))

Soo... Happy reading ^-^










-•○●○•-



Sohee pikir rasanya akan sangat menyenangkan ketika dirinya tau bahwa cintanya selama ini tak lagi bertepuk sebelah tangan.

Ketika pria yang selama ini ia cintai dalam diam perlahan mulai menyadari perasaannya -dan bahkan terang-terangan  menyatakan hal yang sama.

"Aku mencintaimu, Sohee-ya."

Ini aneh. Perasaan aneh macam apa yang tiba-tiba membuat Sohee enggan menerima begitu saja pengakuan cinta dari Seokjin.

"karena itu, ayo kita mulai kembali semuanya... dari awal."

Perfect ProposalWhere stories live. Discover now