Bab 63

3.5K 107 15
                                    

"Apa maksudmu...?" Kata Ken melepaskan pelukaan nya dari sang adik, Ken menatap mata Keyra dengan ingin tahu. Keyra menghela nafas kasar dan beranjak pergi meninggalkan Ken. Ken mengikuti sang adik dari belakang.

"Tiger, apa maksud ucapanmu tadi"

"Semua ini tidak akan pernah terjadi kalau wanita sialan itu, menunjukan vidio Kakak dan juga Rani. Yang menjijikan itu. Mom tidak akan meninggal karena serangan jantung!"

"Ini semua karena wanita itu, dan juga Kakak. Kenapa Kakak bisa tidur dengan Rani?"

"Kakak di jebak saat itu" Jawab Ken terlihat sendu

Sialan wanita itu benar - benar telah melakukan kesalahan yang fatal. Awas saja kau!" Ucap Ken marah

"Hiks..  Aku kehilangan mommy,  aku benci Kakak.. "

" Tiger,  Kakak di jebak pada malam itu. " Jawab Kenzio dengan pelan ia memeluk tubuh adik nya yang bergetar dengan tangis,  Ken menceritakan semua nya kepada Keyra. 

"Bagaimana dengan Kak Reea. Apa Kakak sudah memberi tahu nya?"  Tanya Keyra saat,  Ken selesai menjelas kan nya kepada  Keyra.

"Kakak tidak tahu,  tiger.  Kakak tidak akan sanggup kehilangan nya"

"Ken.. " Panggil Reea dengan suara lembut nya,  gadis cantik itu memanggil Kenzio  di depan pintu kamar Keyra.  Keyra dan juga Kenzio  pun langsung menatap Reea,  di sana.  Ken terlihat sangat khawatir kalau Reea mendengar  semua perkataan nya dengan  Keyra.  begitu juga dengan sang adik.

"Ya Beby.. " Jawab Ken,  pria itu lantas mendekati Reea

" Daddy memanggil mu  dan juga Keyra,  Jenazah Mom,  akan segera di makam kan.  Ayo kasihan mom sudah lama menunggu"

"Baiklah.. "

" Key,,  jangan sedih sayang ikhlas mommy ya" Kata Reea mendekati Keyra dan mengusap lembut kepala Keyra.

"Ak... Aku sudah mengikhlas kan mom,  Kak" jawab nya Keyra langsung memeluk tubuh Reea dengan erat dan menumpahkan tangis nya di dalam pelukan Reea.
Reea menenangkan Keyra dengan mengusap kepala nya dengan lembut,   ia juga sesekali menghapus air mata nya yang jatuh ke pipi.  Kenzio yang melihat adik dan kekasih nya saling berpelukan pun.  Ia mendekat dan memeluk kedua nya.

"Ayo kita turun,  dan mengantar kan mommy ke peristrirahat tan terakhir nya"

Reea dan Keyra pun mengangguk,  Ken keluar dari kamar dan di susul oleh Reea dan juga Keyra.

**************

Peti jenazah ibu nya  Ken pun di masukan kedalam ambulan,  setelah semua nya selesai ambulan pun berjalan di ikuti oleh mobil keluarga besar Kenzio,  rekan bisnis dan juga Reea,  Dave dan juga sang Kakek yang ikut mengantar jenazah ibu nya Kenzio ke pemakaman.  Ken berada satu mobil dengan ayah dan juga adik nya Niko - ayah nya Kenzio.  Pria tampan itu tampak sedih namun ia berusaha untuk tegar,  otak nya berpikir keras untuk merangkai rencana satu persatu.

Kenzio bersumpah ia tidak akan pernah memaafkan  Rara -  wanita sialan yang sudah merusak kebahagian nya dan membuat sang ibu meninggal.  Ken akan membuat perhitungan yang tidak akan pernah di lupakan oleh  wanita itu.

Sesampai nya di pemakanan Ken segera turun dari mobil dan mengangkat peti jenazah sang ibu di bantu oleh Liam dan kedua keponakan Kenzio lainnya.

Suasana pemakanan  itu pun  akhir nya  berlangsung,  Keyra tampak menangis saat peti jenazah ibu nya di masukkan  kedalam liat lahat,  Ken memeluk Keyra dengan  sangat erat,  ia juga ingin menangis tapi di tahan nya. 

AndreeaWhere stories live. Discover now