Bab 14

5.7K 164 3
                                    

Beberapa Jam kemudian

Mobil yang di kendarai oleh Ken masuk kedalam halaman rumah besar itu, rumah keluarga Ken yang berada di Kebagusan. Mobil yang di kendarai Ken pun berhenti di samping rumahnya. Ken  keluar dari dalam mobil lebih dulu lalu pria tampan itu kemudian  membukakan pintu mobil untuk Reea. Ken mengulurkan tangannya kepada Reea. Lalu tersenyum Reea menatap Ken  sebentar, tak lama kemudian Reea pun menerima uluraan tangan Ken dengan wajah yang merah merona. Ken selalu memperlakukan Reea dengan begitu lembut, dan penuh perhatian  tak sadar bibir Reea pun  ikut tersenyum.

"Ayo kita masuk?, Ayah dan ibukupasti senang. Karena aku membawa calon istriku" Kata Ken membuat Reea memerah dan ia pun mencubit Kenzio sampai pria itu mengaduh sakit

"Issh apaan sih kamu" jawab Reea

"Aku serius Babe, Sudahlah ayo kita masuk" Ajak Ken kepada Reea.  Gadis itu mengangguk sebagai jawabaan nya, mereka berdua masuk kedalam rumah mewah itu dan kedatangan mereka sudah di tunggu -tunggu oleh kedua orang tua Ken. Keyra menuruni anak tangga dengan wajah cerianya, gadis itu langsung memeluk sang Kakak dengan manja nya. Keyra berseru kencang saat melihat gadis di samping Kakak nya itu. Bisa Keyra  tebak gadis itu yang kemaren mall dan di rumah sang Kakak.

"Uuhh lama sekali datangnya" Kata Keyra yang langsung memeluk Kenzio

"Maaf ya princess Kakak sibuk"

"Iya tidak apa Kak" Kata Keyra

"Hai aku Keyra" Kata Keyra memperkenalkan dirinya kepada Reea. Reea menyambut uluran tangan gadis itu dengan senyum ramahnya.

"Aku Andreea panggil saja Reea" balas Reea

"Oohh nama yang cantik seperti orangnya. Oh iya Kak maafkan aku ya? Karena telah merebut novel yang Kakak mau itu" kata Keyra bicara panjang lebar

"Tidak apa Key"

"Sudah! Sudah  mengobrol nya nanti saja, aku mau menumui Mom dulu" kata Ken yang langsung membawa Reea dari hadapaan Keyra. Keyra berteriak kesal

"Ahh Kak Ken jangan begitu dong? Aku kan ingin kenal lebih sama Kak Reea" Teriak Keyra. Namun, tak lama kemudian Keyra mengikuti langkah Kakak nya dengan sesekali menggerutu kesal.

"Kamu sudah datang sayang" kata Karina yang muncul dari dapur sambil membawa mangkuk yang berisikan sop ayam kesukaan Ken dan juga ayahnya. Karina menaruh sop itu di meja makaan, yang di bantu oleh asisten rumah tangga untuk membawa makanan lain nya.
Ken mendekati ibunya lalu mencium telapak tangan ibunya, begitu juga dengan Reea

"Iya Mom Zio tidak terlambat kan"

"Tidak, hey siapa gadis cantik ini hemm" tanya Ibunya sambil mengelus pipi Reea dengan lembut, mengingatkan ibunya Ken kepada sahabat nya karena wajah Reea begitu mirip.

"Dia calon istriku Mom" jawab Ken membuat Reea menatap Ken dengan horor

"Benarkah itu?" Kata Karina menatap Ken dengan pandangan menyelidik sebab putra nya itu selalu membawa gadis saat acara makan malam keluarga lalu memperkenalkan nya sebagai istri.

"Ya Mom.."

"Ken apaan sih kamu" bisik Reea pelan. Sedangkan Zio hanya tersenyum saja

"Wahh kalau begitu Mommy sangat senang. Siapa namamu nak?"

"Emm Andreea Tante. " Jawab Reea pelan

"Nama yang cantik seperti orangnya. Jangan panggil Tante, Panggil Mommy saja"

"Baik Ta.. Ehh maksudku Mommy"

Karina tersenyum hangat kepada Reea, wanita paruh baya itu mengusap kepala Reea dengan lembut. Reea tersenyum kepada ibunya Kenzio. Reea merasa senang mendapatkan perlakukaan yang di lakukaan oleh ibunya Kenzio.

"Kamu mengingatkan mommy kepada seseorang Reea? Ahh sudahlah mungkin hanya perasaan mom saja" katanya

Reea dan Ken saling pandang, mereka penasaraan dengan apa yang di katakan oleh mom nya.

"Ayo kita makan malam, Ken bawalah Reea duduk. Mommy akan memanggil Daddy dulu"

"Tidak perlu memanggilku Istriku" Jawab Niko -ayah Ken yang datang bersama Keyra  mendekati istri dan juga anak nya sedangkan Keyra sudah duduk di kursi dengan manis

"Dad.." kata Zio ia mencium tangan Ayah nya begitu juga Reea

"Dad dengar kamu membawa gadis cantik, apa ini orangnya" Tanya Rian

"Iya dia calon istriku Dad"

"Wow Daddy sangat senang mendengar nya. Siapa namamu nak?"

"Andreea Om"

"Kok Om sih, panggil Daddy saja seperti Ken dan juga Keyra"

"Baik Dad" jawab Reea

"Nah itu lebih enak di dengar. Baiklah karena keluarga yang lain nya telah sampai bagaimana kita mulai" kata Niko
Satu persatu anggota keluarga Ken hadir di rumahnya. Reea sempat terdiam sebentar saat mata nya tak berkedip dengan sosok Liam. Yang datang dengan seorang wanita cantik  Namun Reea tidak melihat kedua orang tua Liam dan  Aaron adik Liam datang di acara nya Ken. Reea merasa gugup saat Liam tidak henti - henti nya menatap Reaa. Ken mengajak Reea dan menyuruh Reea untuk duduk, Ken duduk di samping Reea. Setelah ia memperkenalkan Reea kepada anggota keluarga lainnya.

"Ayah dan ibumu serta Aa tidak ikut Liam" Tanya Niko kepada Liam yang sedari tadi diam saja.

"Ahh mereke berhalangan hadir Om. Bunda dan juga ayah sedang keluar kota? Kalau Aaron. Om tahulah" Jawab Liam

Niko tertawa lebar "Adikmu memang playboy Liam, sudahlah ayo duduk dan siapa gadis ini"

"Shanaya Om" Katanya memperkenalkan diri. Niko manggut - manggut
Acara makan malam keluarga pun di mulai bahkan suasana di meja makan itu sangat ramai dan penuh canda tawa keponakan Kenzio dan juga Keyra. Reea hanya sesekali tersenyum ia sangat tidak nyaman berada di sana apalagi dengan tatapan Liam yang sangat tajam

AndreeaWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu