Bab 33

4.2K 97 1
                                    

Pagi harinya Kenzio langsung mengajak sang kekasih pulang kejarta setelah menerima telepon dari ibunya. Ken, langsung berkemas -kemas saat Reea masih tertidur malam hari. Di dalam mobil Reea hanya sesekali mengajak Kenzio ngobrol dan pria itu hanya membalas singkat saja. Reea merasa Ken berubah dan sedang menyembunyikan sesuatu. Tapi Reea tidak tahu? Dan ia pun mencoba berpikir fositip saja. Reea tidak ingin hubungan yang baru saja terjalin itu hancur. Sore harinya setelah bermacet -macetan Ken dan juga Reea akhirnya tiba di mansion. Reea langsung turun dari mobil Ken begitu juga dengan pria itu yang langsung menyusul Reea masuk kedalam mansion.
"Sayang kamu tunggu di rumah ya,  aku mau ke rumah Mom sebentar"Kata Ken sambil mengusap pipi Reea dengan lembut. Reea mengangguk pelan dengan tersenyum manis,  kini mereka telah berada  di ruang tengah. Setelah berpamitan kepada Reea. Ken pun pergi meninggalkan Reea di sana. Ken juga tidak lupa mencium bibir Reea sekilas.

Ken langsung mengendarai mobil nya kembali mobil itu pun keluar dari halaman mansion dan melaju dengan kecepatan sedang, tidak ada rasa lelah sedikit pun setelah seharian menyentir sendiri. Ken sebenar nya ingin menemani Reea di mansion tapi karena ia sudah janji akan ke rumah ibu nya.  Ken pun memutuskan untuk pergi.

Beberapa Jam kemudian....

Setelah sampai di mansion orang tuanya Kenzio pun memarkirkan mobil nya di garasi ia keluar dari dalam mobil yang langsung di sambut oleh adiknya Keyra

"Hai Kak.. "Sapa Keyra

"Hemm, dimana mom Tiger"tanya Ken mengacak rambut sang adik dengan gemas.

"Di taman belakang Kak"

"Okey Kakak temui Mom dulu.  Kamu mau kemana? "Tanya Ken yang melihat penampilan Keyra sangat rapih

"Jalan dong sekalian cari baju buat nanti malam. Minta uang Kak hehe" Jawab Keyra dengan tawa lebar nya

"Dasar kamu ini kebiasaan" ucap Ken pria tampan itu meronggoh saku celana nya mengambil dompet miliknya,  ia membuka dompet nya lalu mengambil beberapa lembar ratusan ribu.

"Ini cukup kan" kata Ken memberikan uang lima ratus ribu kepada Naina

"Uuhh ini sih kurang, tapi ya sudahlah hehe trimakasih  Kak" Keyra mencium pipi Kenzio dengan sayang lalu gadis cantik itu pergi meninggalkan  Kakak nya di teras garasi. Ken hanya menggeleng kan kepalanya pelan melihat tingkah sang adik.

Reea mendesah pelan saat ponsel nya berbunyi dengan nyaring gadis cantik itu bangun dari rebahan nya dengan malas ia pun meraih tas selempang miliknya yang ada di atas meja nankas,  Reea mengambil ponsel nya di dalam tas lalu melihat siapa yang menelepon nya.  Dan ternyata yang menelepon nya adalah nomer yang tidak di kenal. Reea mencoba mengabaikan panggilan itu hingga mati. Namun, ponsel nya kembali berdering dan gadis itu memutuskan untuk mengangkat nya saja.

"Hallo... Siapa ini?" Tanya Reea

"Aku merindukanmu Valen" Jawab Dave di sebrang sana

"Vale? Gumam Reea. Maaf aku rasa anda salah sambung?"

"Aku tidak salah sambung. Kau Valeku. Adiku"

"Jangan mengada -ada aku bukan Vale! Aku Andreea! Dan aku juga tidak punya Kakak laki -laki" jawab Reea kesal

"Kau akan tahu nanti tunggu saja. Kakak akan menjemputmu dan membawamu pulang"

"Dasar pria aneh" Umpat Reea kesal

Sambungan telepon pun terputus Reea merasa lega karena Dave tidak menghubungi nya lagi. Dave terkekeh geli saat mendengar suara kesal adiknya nya itu. Dave sudah tak sabar ingin membawa Reea pergi bersama nya. Namun sebelum itu Dave akan mengungkap kan jati dirinya lebih dulu kepada sang adik.
Tunggu Kakak Vale. Kakak akan datang menjemputmu. Batin Dave berkata

Reea yang sedang rebahan sambil membuka pesan WA yang ternyata dari Rani merasa senang ia sudah lama tak melihat Rani. Reea merindukan nya.

Sister

Reea kamu datang ke rumah ya Kakak ingin curhat kepadamu. Kakak tidak mau tau pokok nya kamu harus datang oke😘😁

ReeaZi

Baiklah nanti sore aku akan datang Kak

AndreeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang