831-840

208 9 0
                                    

Bab 831 Angker

Karsinogenik? !!

Zheng Jing dan Zheng Qinan menarik napas pada saat yang sama!

Gu Qianyue sangat sengit!

Dia menginginkan kehidupan Zheng Lun secara tidak sadar!

Namun, Zheng Lun tidak punya liburan sama sekali, mengapa dia melakukannya? !!

Zheng Jing dan Zheng Qinan menyalakan api pada saat yang sama. Ayah dan putranya sekarang tidak sabar untuk segera bergegas ke keluarga Gu, memegang pakaian pasangan Gu dan bertanya kepada mereka, putra hati serigala macam apa yang mereka besarkan?

Namun, kata-kata di bawah Mu Qing membuat hati Zheng Jing jatuh ke bawah.

"A Jing, ini bukan yang utama. Yang utama adalah bahwa racun ini adalah varian yang Yang Muyan meracuni Zheng Lun, yang merupakan versi yang ditingkatkan!"

Zheng Jing mengubah warnanya, bahkan suaranya berubah menjadi nada: "Yang Muyan?!"

Kecerdikan dan kecerdikan Yang Muyan membuat Zheng Jing dan Mu Qing sama-sama ketakutan. Mereka berdua tidak memiliki sepersepuluh dari mata Yang Muyan! Sangat buruk bahwa Yang Muyan adalah iblis sejati!

Meskipun dia sudah mati, dia masih memiliki hantu!

Pernikahan Zhao An'an dan Mu Qing memiliki banyak kekurangan. Sekarang, apakah ini gilirannya dan Zheng Lun?

Berapa banyak backhand yang dia atur saat dia masih hidup!

Zheng Jing sangat gugup sehingga dia tidak bisa bernapas, dia terlalu takut Yang Muyan akan berurusan dengan Zheng Lun!

Bahkan jika Yang Muyan sudah mati, bahkan jika dia menggunakan tangan orang lain untuk menyakiti Zheng Lun, kesederhanaan Zheng Lun hampir pasti akan mati!

Setelah beberapa saat, otak kosong Zheng Jing mulai berlari kembali, dan suaranya kering: "Apakah orang yang meracuni Lunlun yang lama, yang sekarang menyakitinya?"

Mu Qing tidak bisa memastikan. Dia tidak pandai dalam hal-hal semacam ini. Mereka yang pandai konspirasi dan tipu daya adalah semua orang dengan IQ tinggi, seperti Jing Yichen.

Dia tersenyum pahit: "A Jing, aku tidak tahu tentang ini, tetapi menilai dari komposisi kedua obat itu, apa yang harus dilakukan Gu Qianyue dengan Yang Muyan, bahkan jika orang yang meracuni untuk pertama kalinya bukan dia, dia juga Ini bukan hal yang baik. Anda harus bergegas dan menemukan Jing Shao. Kemampuannya untuk menganalisis hal-hal seperti itu akan melemparkan kita ratusan jalan! "

"Yah, aku akan menemukan Jing Shao!" Zheng Jing berkata dengan tegas, dan kemudian suaranya bergetar dengan suara sedikit bergetar: "Sekarang Nunlun ... apa yang akan terjadi?"

Zheng Jing memiliki pemahaman yang mendalam tentang kanker karena Zhao Anan. Ini hampir tidak dapat disembuhkan. Jika itu adalah kanker lambung, ia dapat hidup selama sepuluh atau dua puluh tahun setelah menghilangkan lesi pada tahap awal. Tetapi jika itu kanker tenggorokan ...

Hampir pasti!

Jika ini masalahnya, membunuh Gu Qianyue tidak akan bisa menghilangkan kemarahan dan kebencian di hati Zheng Jing.

"Aku tidak punya cara untuk menilai kondisi fisik Lunlun. Kamu akan membawanya ke Rumah Sakit Mu besok dan meminta sepupuku untuk memeriksakan seluruh tubuhnya. Jika dia keracunan untuk waktu yang singkat dan kandungan toksinnya relatif rendah, dia akan dirawat sekarang. Sudah terlambat, tetapi jika jumlah keracunan relatif besar, Anda harus segera membawa Lunlun ke Jerman! "

Hati Zheng Jing tidak bisa berhenti panik!

Zheng Qinan mendengar kata-kata Mu Qing, dan jari-jarinya rapat. Jika Zheng Lun memiliki panjang tiga atau dua, dia dan Pei Xinhua akan dipukul paling keras!

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now