701-710

281 11 0
                                    

Bab 701 Penampilan Menakjubkan

Saya pergi dengan ibu saya, meninggalkan Zhao An'an sendirian di rumah, menjaga vila yang sangat besar, dia merasa kosong.

Zhao Anan sekarang tahu bahwa foto-foto dan surat nikah yang dia terima adalah Yang Muyan biasa memprovokasi alienasi, tujuannya adalah untuk membuatnya meninggalkan Mu Qing.

Dan dia bodoh!

Zhao An'an sangat kesal sehingga dia merasa sedikit kasihan pada Mu Qing. Dalam hal semacam ini, reaksi pertamanya adalah meragukannya, tidak mempercayainya, dan dia begitu buruk dalam mengutuk, tidak heran dia menjadi marah.

Yang Muyan benar-benar bukan hal yang baik!

Zhao An'an memarahinya 800 kali di dalam hatinya, dan memarahi Mu Qing lagi 900 kali. Ini membuatnya merasa jauh lebih nyaman, dan kemudian pergi makan siang dengan senyum tanpa perasaan.

Keesokan harinya, Zhao An'an diangkat "perintah pijakan kaki." Wanita tua itu mengizinkannya untuk datang dan pergi dengan bebas, tetapi premisnya adalah bahwa ia memiliki akses gratis ke Rumah Sakit Mu, dan ia tidak diizinkan pergi ke tempat lain.

Rahang Zhao An'an jatuh karena terkejut: "Mengapa, mengapa? Apakah kamu tidak selalu membuatku pergi ke Rumah Sakit Mu? Apakah kamu takut aku akan melihat Mu Qing?"

Gaya lukisan berubah terlalu cepat, dia menerima ketidakmampuan untuk sementara waktu dan setengah!

Wanita tua itu berkata tanpa perubahan: "Ini bukan keputusan yang harus Anda buat untuk tubuh Anda. Mu Qing telah mengembangkan obat anti-tumor baru. Kelompok pertama pasien mencobanya dengan sangat baik. Dia ingin membuat satu untuk Anda. Tes kondisi fisik sebelum minum obat, jika Anda perlu minum obat di masa depan, respons imun seperti apa yang akan muncul dalam tubuh. Saya masih memiliki wajah tua ini untuk memintanya memberi Anda obat tambahan dan menyesuaikan tubuh. "

Mu Qing sudah memberi tahu Zhao An'an tentang pengembangan obat baru, dan sekarang dia mendengarnya tanpa curiga.

Dia tahu semua masalah medis dan tidak memahaminya dengan baik, jadi dia juga merasa normal tentang kondisi fisik sebelum minum obat.

Ngomong-ngomong, dia bisa keluar dan bernapas, dan bisa melihat Mu Qing lagi, dia sangat senang! Tidak peduli tes apa yang tidak diuji!

Dalam beberapa hari, liburan musim panas Big X akan segera berakhir, dan dia akan kembali untuk melanjutkan karirnya sebagai kepala sekolah.Pada saat itu, dia pasti sangat gelap sehingga dia bisa melihat Mu Qing selama hari-hari ini. Zhao An'an tidak bahagia sepanjang malam. Tertidur.

Dia menyadari bahwa semakin dia tidak bisa melihat Mu Qing, semakin dia akan merindukannya. Ketika Mu Qing bersamanya setiap hari, dia tidak berpikir Mu Qing begitu penting. Ketika dia membujuknya setiap hari untuk membujuknya, Dia tidak merasa begitu bahagia.

Tapi sekarang, dia tidak bisa tidur karena dia bisa melihat Mu Qing, yang luar biasa.

Bisakah jarak benar-benar menghasilkan keindahan?

Zhao Anan tidak tahu apakah jaraknya indah atau tidak, dia hanya tahu bahwa setelah insomnia tadi malam membuatnya bangun pagi ini, dia memiliki dua lingkaran hitam besar di wajahnya, yang terlihat sangat indah!

Ini adalah pertama kalinya Zhao Anan memperhatikan penampilan dan citranya.

Dalam hatinya, perhatian Mu Qing telah mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.Rangkaian perencanaan dan penganiayaan Shangguan Ning membuatnya mulai tahu sesuatu.

Dia mandi dan menyegarkan diri, mengenakan kemeja sifon kotak-kotak biru dan celana pendek berpotongan putih yang disukai Mu Qing, sepasang sepatu kulit lembut bergaya Brock putih di kakinya, dan rambut pendek yang tajam, awet muda. Sepertinya seorang sarjana yang baru saja masuk sekolah.

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now