651-660

247 12 0
                                    

Bab 651 Apakah itu hantu?

Tang Shunian berpikir sebentar, dan tiba-tiba berkata, "Kamu harus menjamin bahwa setelah aku membiarkan Jing Yiran, aku tidak akan pernah mengejarku lagi dalam hidup ini!"

Di dunia pembunuh, janji pembunuh biasanya sah. Mereka tidak pernah menandatangani perjanjian pembunuhan dengan majikan karena mereka tidak muncul secara acak. Mereka biasanya membuat perjanjian verbal melalui telepon, tetapi semua perjanjian verbal valid. , Sebagian besar pembunuh tidak akan melanggar sesuka hati, jika tidak maka akan sulit untuk menerima tugas di masa depan.

Meskipun Tang Shunian tidak sepenuhnya percaya pada Fawn, lebih baik memiliki komitmen lisan daripada tidak sama sekali, karena semakin banyak pembunuh top, semakin dia akan menghargai komitmen.

Reputasi Angel di dunia pembunuh selalu sangat baik, dan dia tidak pernah melanggar kontrak.

Xiao Lu berjanji terlalu cepat untuk yang terakhir kalinya, yang menyebabkan kecurigaan Tang Shunian. Kali ini, dia ragu-ragu untuk waktu yang lama, dan kemudian mengucapkan kalimat yang sulit: "Kamu lepaskan dia, aku tidak akan membunuhmu."

Tang Shunian mendapat janji Xiao Lu, dan setelah melihatnya ragu-ragu begitu lama, dia akhirnya percaya pada beberapa.

"Aku perlu bicara dengan Jing Yiran."

Tang Shunian tidak ragu lagi kali ini, dan membiarkan anak buahnya langsung memutar telepon di sana.

Ketika dia aman, dia bisa membiarkan orang-orangnya berpura-pura memiliki Jing Yiran, dan semua orang menyergapnya. Jika Xiao Lu menolak untuk menepati janjinya untuk terus memburunya, maka Jing Yiran akan ditangkap lagi, dan dia akan menjadi salah satu dari mereka. Payung bagus!

Ada juga Shangguan Ning. Sudah berbahaya tinggal di negara ini sekarang. Dia akan melarikan diri ke luar negeri dalam waktu dekat, tapi tentu saja, dia tidak bisa pergi sendirian. Dia akan membawa Shangguan Ning bersama-sama!

Jadi bagaimana dia bisa melepaskan wanita yang dia terobsesi?

Dan membawanya pergi, Jing Yichen pasti akan sangat marah dan menyakitkan, dan dia pasti akan hidup dalam penyesalan dan kebencian selama sisa hidupnya!

Telepon itu terhubung dengan cepat, dan Jing Yiran terkejut sejenak ketika dia mendengar suara Xiao Lu.

Sudah lebih dari tiga jam sejak dia dibawa ke tempat ini oleh sekelompok orang di depannya, tetapi tidak peduli bagaimana dia menyelidiki dan bertanya, orang-orang ini tidak akan mengatakan siapa yang memerintahkan mereka untuk datang.

Pada awalnya Jing Yiran berpikir bahwa Yang Muyan yang mengetahui bahwa ia telah bekerja sama dengan Jing Yichen, dan menginginkan hidupnya, tetapi ternyata tidak sama sekali.

Dia tidak pernah berharap bahwa Jing Yichen pergi ke Kota B untuk menangkap Tang Shunian dengan meriah, tetapi Tang Shunian ada di Kota A! Tempat ini sepenuhnya dalam pengaruh Jing Yichen. Bahkan jika orang lain tidak berada di Kota A, keberadaan Tang Shunian juga sangat mudah untuk diungkapkan.

Apa yang membuat Jing Yiran paling bahagia adalah bahwa Fawn benar-benar hidup!

Ini adalah berita terbaik untuknya!

Namun, Fawn bertanya di mana dia sekarang, tetapi dia bingung.

Dia tidak tahu di mana itu sama sekali, tetapi dia pasti masih di pusat Kota A, karena tidak butuh waktu lama untuk membuatnya ditutup matanya.

Dia mengatakan sesuatu tentang lingkungan, dan Fawn berkata, "Oke, aku tahu. Tunggu di sana. Aku akan datang kepadamu sebentar lagi."

Meskipun Jing Yiran senang Fawn masih hidup dan senang meninggalkan tempat hantu ini, dia adalah pria besar dan membutuhkan seorang wanita untuk menyelamatkannya, dan hatinya sangat canggung.

Black Bellied President Dotes on WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang