71-75

1K 75 2
                                    

Bab 71 - Krisis ilmu pengetahuan dan teknologi Liyu

Manusia adalah binatang yang sangat aneh. Setelah mereka menumbuhkan kebiasaan, mereka akan merasa sangat sulit untuk mengubahnya nanti.

Shangguan Ning hanya menikahi Jing Yichen untuk waktu yang begitu singkat, namun, ketika dia tidak berada di rumah hanya selama dua hari, dia tiba-tiba merasa seperti rumah itu sangat kosong.

Dia telah hidup sendirian lebih dari empat tahun, tetapi sebenarnya tidak pernah merasa seperti ini.

Untungnya, dia sangat sibuk bekerja setiap hari, jadi dia agak bisa mengabaikan perasaan yang agak tidak nyaman itu.

Sore ini, ketika dia belajar bagaimana menghadapi krisis hubungan masyarakat dan pengetahuan terkait lainnya di Departemen Humas, nada dering ponselnya tiba-tiba terdengar di kantor.

Ketika panggilan itu terhubung, dia mendengar suara seorang pria paruh baya yang terdengar seperti dia telah melalui perubahan kehidupan: "Apakah ini Xiao Ning?"

Meskipun Shangguan Ning belum mendengar suara itu selama lebih dari empat tahun, dia masih cepat mengenalinya, dan dengan tenang menjawab: "Ini aku, paman kedua."

Penelepon itu adalah adik Shangguan Zheng dan karenanya paman kedua Shangguan Ning.

"Apa kabar? Paman kedua belum melihat Anda sejak lama. Saya tidak tahu seperti apa wajah Anda sekarang, Anda pasti hanya akan semakin cantik! "

"Saya sangat baik." Suara Shangguan Ning masih membosankan dan acuh seperti sebelumnya.

Shangguan Hangyin mendengar nada keponakannya tidak terlalu antusias dan merasa agak canggung. Dia tahu dia sangat terluka oleh masalah Sains dan Teknologi Liyu di masa lalu.

Namun, dia dengan cepat menyesuaikan pikirannya dan setelah melewatkan salam konvensional dan ramah, dia langsung langsung ke pokok permasalahan: "Xiao Ning, ah, kamu harus segera datang ke rumah paman kedua. Bibimu yang kedua juga sangat merindukanmu, ketika kamu berkunjung, dia akan dengan senang hati membuatkanmu beberapa hidangan yang kamu sukai dan kami akan berkumpul untuk makan bersama. "

Tanpa pikir panjang, Shangguan Ning langsung menolak ajakannya: "Dia tidak perlu. Saya sangat sibuk dengan pekerjaan baru-baru ini, jadi mari kita bicarakan hal itu nanti. "

Bagaimana bisa bibi kedua saya memikirkan saya sama sekali, satu-satunya hal yang dia pikirkan adalah uang.

Ketika dia menyelesaikan apa yang ingin dia katakan, dia ingin menutup telepon, tetapi kemudian dia mendengar nada mendesak Shangguan Hangyin: "Xiao Ning, jangan tutup telepon! Ini adalah Sains dan Teknologi Liyu, saat ini sedang menghadapi krisis besar. Anda harus membantu paman kedua! "

Apa pun yang terjadi, Shangguan Hangyin tahu bahwa Shangguan Ning tidak akan diam saja dalam hal teknologi Liyu.

Benar saja, Shangguan Ning terdiam sesaat sebelum dia bertanya: "Ada apa?"

Shangguan Hangyin menghela nafas lega dari ujung telepon diam-diam lega, namun, dia menolak untuk mengklarifikasi masalah. Dia hanya berkata: "Datanglah ke rumah paman malam ini, dan aku akan memberitahumu lebih banyak tentang itu. Itu tidak terlalu nyaman di telepon. "

Alis Shangguan Ning berkerut saat ini. Dia hampir tidak bisa menahan amarah di dalam hatinya. Namun, dia masih mengendalikan suaranya dan dengan tenang menjawab: "Baiklah!"

Liyu Technologies tidak hanya dinamai menurut nama ibunya, tetapi dia juga telah mencurahkan banyak upaya untuk menjadikannya seperti sekarang ini. Meskipun teknologi Liyu tidak ada hubungannya dengan dia saat ini, dia masih tidak bisa membiarkannya begitu saja.

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now