661-670

216 12 0
                                    

Bab 661: Masalah Lain!

Seperti Zhao An'an, bahkan jika dia menikahi Mu Qing di masa depan, keduanya akan dalam kesulitan, dan cucunya akan sedih kemudian.

Bahkan jika Zhao An'an sehat dan sehat, Mu Wensheng tidak suka membiarkannya menjadi cucunya.

Gadis ini kadang-kadang pistachio, tetapi lebih sering menusuk. Jika Anda menikah, Mu Qing pasti akan membujuknya sebagai leluhur kecil. Di mana saya bisa menikahi menantu perempuan? !!

Ini adalah alasan mendasar mengapa Mu Wensheng tidak mendukung Mu Qing dalam menikahi Zhao An'an.

Namun, setelah dia menentangnya sebentar, Mu Qing benar-benar sangat menyukai Zhao An'an. Dia terus memikirkannya sepanjang hari dan memohon padanya dengan suara rendah. Apa lagi yang bisa dia katakan?

Ini adalah cucu yang dia besarkan di tangannya sendiri, dia adalah keluarga Mu paling luar biasa yang pernah dibesarkannya sendiri, meskipun dia sering bersumpah dan memarahi, dia sangat mencintai cucu ini, karena dia sangat menyukai Zhao Anan, dia hanya bisa menyerahkannya kepadanya. .

Cucu-cucunya memiliki cucu mereka sendiri. Mu Wensheng tidak kuno. Dia mendukung cucunya dalam mengejar cinta sejatinya.

Tentu saja, dia tidak keberatan bertindak sebagai penjahat, merangsang "cinta sejati" dari cucunya.

"Kenapa, orang tua itu hanya mengatakan dua kalimat ini dan kamu tidak tahan?"

Mu Wensheng melihat bahwa lingkaran mata Zhao An'an sedikit merah, dan dia bertahan dan berkata, "Aku tidak tahu apa yang dipikirkan bajingan kecil itu tentangmu. Aku harus setuju untuk membiarkanmu menikahi keluarga Mu, tapi aku setuju. Anda tidak setuju! Ini karena saya merasa lebih tua, tolong beri saya kesenangan! Lain kali saya sangat tertipu oleh saya dan melihat apakah saya tidak menikamnya! Atau ayahnya lebih mau memulai, menghukumnya untuk berlutut dan berlutut kepadanya Sampai kamu menyadari kesalahanmu! Karena kamu tidak mau menikahi cucuku dan berani tampil di depannya di masa depan, aku bahkan akan merokok bersamamu! "

Zhao An'an berbesar hati dan pelupa. Setelah beberapa saat, dia lupa apa yang dikatakan Mu Wensheng, tapi dia hanya bergumam dalam hatinya: Mu Qing sedikit bajingan, aku tidak tahu apa yang selalu kamu lakukan, ini tidak terhubung dengan diriku sendiri. Dimarahi bersama!

Setelah beberapa saat dia menyadari bahwa Mu Qing dihukum oleh ayahnya karena berlutut untuknya!

Dia tidak tahu bahwa ini pernah terjadi sebelumnya, dan berpikir itu adalah peristiwa dua hari, dan dia berkata dengan cemas: "Kamu tidak bisa menghukumnya! Itu tidak ada hubungannya dengan dia, itu semua salahku, sayalah yang telah mempengaruhi dia. Kakek Mu, kamu tidak harus menyerah Mu Qing! "

Mu Wensheng agak aneh, kapan dia melepaskan Mu Qing?

Ini adalah cucu terbaiknya. Di masa depan, keterampilan medis yang diwarisi oleh keluarga Mu akan diteruskan olehnya, menyerah? Bagaimana itu mungkin!

Meskipun orang tua itu tidak mengerti di mana Zhao An'an sampai pada kesimpulan yang absurd bahwa ia akan melepaskan Mu Qing, ini tidak mencegahnya untuk mengadu Zhao An'an. Ia memiliki mata lebih dari Zhao An'an.

"Anak laki-laki itu tidak berjuang untuk dirinya sendiri, dan dekan itu bahkan tidak melakukannya. Aku tidak menyerah padanya. Apakah itu menunggu dia untuk menghabisi keluarga Mu-ku?! Kamu harus berdiri dan berbicara tanpa sakit punggung! Bukankah dia cinta pada Inggris? Lalu pergi, saya bertanya banyak hal kepada cucu-cucu saya, yang ini tidak cukup baik, selalu ada yang taat! Ketika saya kembali, saya akan mengusir itu keluar dari rumah, dan tidak pernah membiarkannya Masuk ke rumah Mu! "

Ketika Zhao Anan mendengarnya, air mata cemas keluar!

Dia mengatakan bahwa Mu Qing pasti karena dia dan membuat marah Mu, sekarang dia tidak menyukainya lagi, dan bahkan mengusirnya dari keluarga Mu!

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now