451-460

354 16 0
                                    

Bab 451: Keputusan Mu Qing

Sangguan Ning tahu bahwa tidak ada gunanya khawatir tentang hal itu.

Sekarang dia hanya membenci Zhao An'an, yang terlalu bandel Ketika dia menemukannya, dia harus memberinya makanan yang enak!

"Zheng Jing, kamu telah memperluas area pencarian, tidak terbatas pada Kota A, dan dengan cepat mulai mencari di kota-kota sekitarnya. Jika tidak ada, beri tahu aku. Aku akan menemukan seseorang untuk bekerja sama dengan tim Interpolmu."

Zheng Jing dengan angguk mengangguk: "Oke, kembali hari ini dan segera memperluas cakupan!"

Jing Yichen mengalihkan pandangannya ke Mu Qing: "Anda akan pergi ke Inggris besok dan mencari seseorang dengan Ahu. Mereka tidak sama dengan situasi rumah tangga. Sulit untuk ditutup jika terjadi kecelakaan. Sering kali Anda membutuhkan bantuan medis Anda. Menurut informasi yang diberikan oleh Zheng Lun, An kemungkinan besar berada di Inggris. Dia pertama kali mencari di Inggris beberapa kali tanpa memperluas cakupannya. "

Mu Qing mengangguk dengan mata merah.

Hati sepertinya terkoyak, daging dan darah terasa menyakitkan.

Dia tahu dia tidak bisa hidup tanpa Zhao An'an, tetapi tidak berharap bahwa setelah kehilangan dia, dia tidak bisa tidur karena sakit hati dan pikiran.

Dia sekarang dapat sepenuhnya memahami bahwa Shangguan Ning menghilang hari itu, kegilaan dan keruntuhan Jing Yichen.

Perasaan ini benar-benar tidak dapat ditoleransi oleh orang biasa.

Kuat seperti Jing Yichen, juga mengetahui bahwa Sangguan Ning hilang selama beberapa waktu, seluruh orang tidak bisa mengendalikan diri untuk membunuh!

Mu Qing tidak kecanduan membunuh, karakternya berbeda dari Jing Yichen.

Kehidupan Jing Yichen sebelumnya dapat digambarkan dengan kegelapan, yang membuatnya menjadi karakter yang dingin, kejam dan bahkan kejam, itu normal baginya untuk membunuh.

Namun, Mu Qing merasa bahwa dia ingin membunuh begitu banyak sekarang, yang sangat tidak normal.

Dia tumbuh dalam lingkungan yang sangat baik. Keluarganya harmonis, orang tuanya saling mencintai, saudara-saudaranya saling membantu, dan para penatua merawat orang-orang yang lebih muda. Meskipun Mu Wen memiliki temperamen yang buruk, dia sering menggunakan tongkat bambu untuk memaksanya dan memaksanya. Pelajari semua jenis obat yang rumit, tetapi dibandingkan dengan pelatihan gaya neraka Jing Zhongxiu, orang tua itu hanyalah surga.

Itu sebabnya ia memiliki kepribadian yang ceria, tidak ada kabut di dalam hatinya, dan hidup selalu sederhana dan bahagia.

Seumur hidup, Mu Qing lebih tentang membiarkan hidup terus, dan profesinya memberinya tanggung jawab dan misi untuk menyelamatkan orang.

Meskipun dia sesekali membuat masalah dengan Jing Yichen, dia tidak pernah mengambil hidupnya dengan santai.

Namun, sekarang Zhao An'an sudah pergi, dia bahkan tidak bisa melakukan operasi.

Karena selama dia melihat darah, dia akan mudah tersinggung dan ingin memasukkan pisau bedah tajam langsung ke jantung pasien!

Mu Qing tahu bahwa dia mungkin tidak bisa mengoperasikan pisau bedah sampai Zhao Anan ditemukan.

Dia tidak bisa membayangkan bahwa ketika dia memperlakukan dan menyelamatkan orang seperti biasa, mungkin Zhao An'an menderita penyiksaan dan rasa sakit yang luar biasa di sudut tertentu, mungkin dia berdarah, atau mungkin dia berada di ambang keputusasaan.

Pada awalnya, Mu Qing juga membenci.

Seperti Sangguan Ning, dia memutuskan untuk menunggu Zhao Anan kembali dan menghukumnya dengan baik.

Black Bellied President Dotes on WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang