741-750

200 7 0
                                    

Bab 741: Kekanakan Jing Yichen

Bagi para wanita yang mengejarnya gila, ini bukan apa yang dipikirkan Mu Qing.

Usulannya telah menimbulkan sensasi di Kota A. Mengapa wanita-wanita ini tetap datang untuk mengejarnya tanpa rasa malu? Bukankah ini menghancurkan perasaan orang lain!

Tetapi tidak sulit bagi orang-orang ini untuk menyelesaikannya. Dia hanya perlu mengatakan berulang kali: "Saya punya tunangan. Saya baru saja melamar kemarin. Apakah Anda tidak menonton berita?"

Tanggapan Mu Qing masih sangat tepat, meninggalkan kesan yang baik pada para wartawan, dan tidak ada masalah di rumah sakit. Setelah lebih dari satu jam, para wartawan menghilang. Hanya para wanita yang mengejar Mu Qing masih menyerah. Mulai berbaris untuk mendaftar, untuk melihat Mu Qing melihat dokter!

Mu Qing tidak berani peduli, dia segera menelepon telepon Jing Yichen dan meminta bantuannya.

"Jing Shao, reporter membutuhkan bantuanmu di sana. Mereka sangat gila, aku tidak tahu laporan apa yang akan ditulis !!"

Jing Yichen melirik istrinya yang sedang membaca berita dengan penuh minat, mendengarkannya dari waktu ke waktu, dia merasa tidak nyaman.

Dia berkata dengan tenang, "Jalan yang telah kamu pilih akan selesai dengan lututmu. Kemarin, itu tampak seperti seorang pria yang akan mati di seluruh dunia. Adalah normal untuk dipaksa mati hari ini."

"Jangan! Bisakah aku berlutut untukmu? Jika itu melibatkan rumah sakit, aku akan dibunuh oleh orang tua itu! Kamu bisa melakukannya dengan baik, kamu tidak bisa menyelamatkanmu!"

Mu Qing tidak tahu di mana harus mengganggu Jing Yichen, tetapi pada saat ini selalu benar untuk mengatakan hal-hal baik dan menyedihkan.

Jing Yichen tidak suka mendengarkan orang lain. Jika dia terus berdebat dengannya, dia pasti akan setuju untuk menutup mulutnya.

"Ini ... Aku hanya ingin mengejutkan An. Aku tidak berharap itu menjadi begitu dinamis. Orang tua pagi ini begitu panas sehingga dia bisa membakar aku setelah setengah kota! Jika ada laporan negatif di rumah sakit kita besok, dia Pasti akan membakar saya! "

Mu Qing tertegun untuk sementara waktu, Jing Yichen akhirnya tidak tahan: "Oke, kau tutup mulut, reporter akan membiarkan aku menyelesaikannya."

Mu Qing sangat senang. Hanya untuk mengucapkan beberapa kata terima kasih, Jing Yichen menutup telepon secara langsung.

Nah, orang ini sekarang menjadi "Lei Feng hidup", dan bahkan kata terima kasih tidak membiarkan orang mengatakan!

Jing Yichen sekarang tidak ingin mendengar suara Mu Qing sama sekali karena-Shangguan Ning sudah memuji Mu Qing sepanjang pagi!

Di depannya, memuji pria lain, dia hanya bisa disalahkan karena bahagia!

"... haha, Dr. Mu sangat fotogenik dan terlihat lebih tampan dari biasanya!"

"Oh, lihat, Yichen, orang yang berjalan menuruni pesawat ini adalah yang paling tampan! Rasanya seperti pangeran turun dari langit untuk menikahi putrinya!"

"An An tertegun. Kalian semua bodoh. Kelopak mawar menimpanya! Dr. Mu sangat pintar. An telah menjanjikan lamarannya! Astaga, aku berusaha keras untuk berhasil, dia Sekarang berhasil! "

Shangguan Ning tidak menyadari bahwa wajah Jing Yichen menjadi semakin jelek. Dia mencari-cari di antara berita tentang keduanya dan memegang ponsel untuk menonton video proposal berulang-ulang.

Dia sangat bahagia untuk Zhao An'an: "Saya tidak menyangka bahwa Dr. Mu adalah orang yang sangat romantis! Seorang An mengikutinya dengan sangat benar! Saya hampir tersentuh ketika saya menonton video ini!"

Black Bellied President Dotes on WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang