431-440

290 18 0
                                    

Bab 431 Insiden (3)

Hanya saja banyak orang menonton di sini, dan Moran tidak bisa melakukannya.

Dia masih memiliki beberapa perasaan, mengetahui bahwa dia tidak dapat melihat putranya di depan orang lain.

Moran melihat gigi Jing Zhongxiu, dan Jing Zhongxiu tidak memiliki banyak kasih sayang di hatinya.

"Jika kamu tidak ingin pergi sendiri, maka aku harus menemukan seseorang untuk mengusirnya. Jika kamu tidak peduli dengan wajah Jing, maka aku tidak perlu khawatir tentang itu, masalah besar, aku akan mengaku bersalah dengan ayahku, di depan begitu banyak Orang-orang kehilangan wajah keluarga Jing, dan saya pantas dihukum. "

Jing Zhongxiu berkata, dia tiba-tiba berhenti, dan akhirnya menatap Jing Yiran, yang memiliki semua roh jahat berkumpul, dan berkata dengan nada dingin: "Namun, orang luar berani membuat masalah pada malam pernikahan pewaris Jing. Kemungkinan untuk hidup tidak Besar. Yakin ingin melanjutkan ke sini? "

Jing Yiran ditatap oleh Xiu Zhongxiu dan rambutnya didirikan!

Dia tahu bahwa Jing Zhongxiu jelas tidak membuatnya takut sekarang, begitu dia membunuh hatinya, dia akan benar-benar bunuh diri!

Ada keringat dingin di belakang Jing Yiran langsung, tetapi sebelum dia memiliki reaksi berikutnya, Moran langsung marah.

"Racun harimau tidak memakan makanan! Bagaimana kamu bisa begitu kejam, Aran adalah putramu! Bahkan jika dia telah melakukan sesuatu yang salah, kamu bisa mengajarinya perlahan. Dari kecil hingga tua, dia dibesarkan olehku. Kapan kamu peduli? Lewati dia! Jika kamu melatihnya juga Ah Chen, dia pasti tidak lebih buruk dari Ah Chen! "

"Mungkin kamu lupa bahwa aku lebih beracun daripada harimau." Jing Zhongxiu tidak tergerak, dan berkata dengan lemah, "Ada banyak orang yang telah mati di tanganku. Tidak ada yang lebih dari dia. Lagipula, aku tidak pernah merasa bahwa dia Ini anakku. Putraku hanya memiliki Jing Yichen. Yang di depanmu ini adalah anakmu. Itu tidak ada hubungannya denganku. "

Jika Jing Yiran tidak melakukan sesuatu yang menyesal kepada keluarga Jing, Xiu Zhongxiu pasti akan melindunginya seumur hidup.

Di masa lalu, Jing Zhongxiu bisa memaafkannya terlepas dari apa yang Jing Yiran lakukan. Bahkan jika dia berkelahi dengan Jing Yichen, Jing Zhongxiu tidak bias. Sebaliknya, hanya metode Jing Yichen yang terlalu berlebihan, dan dia akan menerima peringatan dan hukuman terberat.

Jing Yichen begitu besar, saya tidak tahu berapa banyak ketukan yang dideritanya. Jing Zhongxiu tidak akan pernah melakukan apa pun padanya.

Namun, Jing Yiran telah benar-benar memburuk sekarang! Dia tidak hanya mati-matian menghamburkan aset Jing, tetapi juga bersatu dengan orang luar untuk menggali lubang di perusahaannya sendiri dan ingin menghancurkan aset Jing.

Dalam menghadapi musuh keluarga Jing, keraguan macam apa yang ada untuk Jing Zhongxiu, dan Jing Yi sudah mati, keluarga Jing akan lebih stabil!

Jing Yiran mendengar bahwa Jing Zhongxiu tidak memiliki perasaan terhadap ayah dan putranya, dan bahkan mengatakan bahwa hidupnya sangat damai, katanya, kecuali karena sikapnya yang dingin, dia semua benci.

Dia bahkan tidak menyadari kesalahannya, tetapi hanya merasa bahwa Xiu Zhongxiu terlalu memihak!

Alasan mengapa dia berjanji untuk menyerahkan ekuitas Jingjia kepada Jibo adalah untuk membiarkan Jingjia mengambil kembali ekuitasnya!

Saya memberikannya kepada keluarga Ji untuk melihat apa yang Anda dapatkan!

Puluhan miliar saham sama sekali tidak aman. Sejak mendapatkan saham ini, Jing Yiran khawatir diculik oleh Jing Zhongxiu atau Jing Yichen. Kemudian, atas saran Yang Muyan, ia mengubah ekuitas Jing Sheng. Menjadi ekuitas Keluarga Ji.

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now