41-45

1K 80 0
                                    

Bab 41 —- Siapa yang Berani Menyentuh Wanita Saya!

Jing Yichen tiba-tiba tertawa dalam ketika mendengar kata-kata itu.

Kekuasaan dan kepercayaan diri hadir dalam tawa apatisnya. Rasa arogansi dan kemarahan yang tertahan membuat kulit kepala Black Knife mati rasa.

"Jika kamu berani menyentuh wanitaku, kamu dapat menguji berapa banyak nyawa yang kamu miliki! Awalnya aku ingin kamu hidup beberapa hari lagi, ternyata aku terlalu berbelas kasihan kepadamu!" Nada suaranya sedingin es seperti belati, memancarkan perasaan menindas yang bisa mencekik seseorang, "Aku akan memberimu tiga hari. Kau yang bertugas melacaknya di dunia kriminal. Ada orang lain yang mencarinya di sisi hukum, jadi saya belum membuatnya terlalu sulit untuk Anda. Jika Anda tidak bisa menangkapnya, Anda akan menghilang dengan Triad Malam Merah. "

Jing Yichen menutup telepon begitu dia selesai berbicara. Mengikuti, dia memutar nomor lain.

"Zheng Jing, aku ingin kamu merebut seseorang untukku. Namanya adalah Yu Dabao, nama panggilan Black Wind. Dia terlibat dalam setidaknya tiga belas kasus pembunuhan dan dicari oleh polisi enam tahun lalu."

"Wow Tuan Jing, Anda tidak pernah menghubungi saya tetapi ketika Anda melakukannya, Anda membawa saya hadiah besar seperti ini! Skuadron polisi kriminal kami telah lama mencari orang ini! Saya, saudaramu, tidak dapat membalas budi, bagaimana kalau aku menikahkan kakakku denganmu? " Suara pria di telepon terdengar keras dan jelas dengan sedikit kebenaran, membuatnya tampak seperti orang yang sopan. Tapi kata-kata yang keluar dari mulutnya tidak bisa diandalkan, dia sudah mengkhianati adiknya setelah dua kalimat.

"Semakin cepat semakin baik, aku akan memberimu beberapa petunjuk konkret besok. Aku akan menunggu kabar kamu." Jing Yichen secara otomatis mengabaikan omong kosongnya dan memperingatkannya dengan tidak antusias.

Jing Yichen membuat beberapa panggilan berturut-turut, bahkan termasuk di luar negeri, sebelum berhenti untuk istirahat.

Jika dia tidak dapat menemukan Angin Hitam, akan selalu ada duri di dalam hatinya.

Keesokan harinya, Yu Dabao, nama resmi pemimpin kedua Black Wind dari Triad Malam Merah, dengan gila berputar ke Kota A seperti tornado. Dunia bawah dan dunia hukum mulai secara resmi menangkapnya dengan segala cara.

Rumor mengatakan bahwa dia menyinggung seorang wanita.

Tapi tipe wanita apa dia, n. Semua orang tahu. Akibatnya, wanita ini dikenal sebagai legenda begitu ceritanya menyebar.

Namun pada saat ini, wanita legendaris ini mengikuti agen real estat yang memandang satu kondominium demi kondominium lain, membuat kepalanya pusing dan pandangannya kabur.

Cuaca sangat dingin dan tubuh Shangguan Ning tidak sepenuhnya pulih di tempat pertama, menyebabkan luka di bagian belakang kepalanya terasa sakit. Sebenarnya dia tidak beruntung hari ini, haidnya memutuskan untuk bergabung dengan kesenangan dan perutnya sangat sakit.

Dia telah berjalan sepanjang pagi dan semua kekuatannya hilang.

Tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan, tidak ada waktu lagi. Tahun baru akan segera tiba dan dia telah berjanji pada bibinya bahwa dia akan pindah sebelum akhir tahun. Dalam beberapa hari, dia akan mulai bekerja di Jing Sheng Corporation, selama waktu itu, dia akan memiliki lebih sedikit peluang untuk menemukan rumah yang cocok.

Agen real estat menyadari bahwa kondisi Shangguan Ning tidak baik dan bertanya dengan prihatin, "Ms. Shangguan, apakah Anda merasa tidak enak badan? Kulit Anda sangat pucat, bagaimana kalau saya tunjukkan satu hari lagi?"

Wajah pucat Shangguan Ning memaksakan senyum, dia mengepalkan giginya dan berkata: "Terima kasih, tapi tidak perlu. Ayo lanjutkan, jika ada rumah yang cocok, saya ingin memutuskan hari ini. Mari kita lihat show house Anda bicarakan sebelumnya, itu harus sesuai dengan kebutuhan saya. "

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now