96-100

959 73 1
                                    

Bab 96: Pembalasan Akan Datang

Hari-hari berlalu dengan cepat, dan pemilihan Walikota Kota A telah mencapai tahap kritis terakhir.

Namun, mantan walikota Shangguan, wakil walikota, memiliki popularitas yang lamban, sebaliknya suara orang yang tidak begitu baik secara bertahap meningkat, dan sekelompok besar pendukung dan pengikut telah muncul.

Shangguan Zheng telah berada di ambang lekas marah selama lebih dari sebulan, selama dia tidak puas, dia akan marah.

Liyu Technology hanya memiliki rak kosong yang tersisa, dan dia menjualnya dengan harga tinggi yang tertipu olehnya, tetapi dalam sekejap mata, pemegang saham terbesar Liyu Technology menjadi Shangguan Ning!

Dia menghancurkan satu set teh porselen biru dan putih.

Tetapi yang paling membuatnya takut adalah bahwa semua yang dikatakan pria itu tampaknya menjadi kenyataan satu per satu.

Posisi walikota lebih jauh darinya, dan sekarang posisi wakil walikota hampir tidak dapat dipertahankan! Inilah yang dia habiskan sepanjang hidupnya, dan aku tidak tahu berapa banyak cara untuk mendapatkannya, bagaimana dia bisa melepaskannya dengan mudah!

Dalam keputus-asaan, Shangguan Zheng memohon bantuan di mana-mana, tetapi tidak ada seorang pun di seluruh kota A yang mau memberikan bantuan. Jing Er Shao yang dulu vulgar dan sedih menghilang tanpa jejak, tidak peduli bagaimana dia menghubungi. .

Dia ingin memeriksa identitas Jing Yichen, tetapi dengan otoritas wakil walikota, dia tidak dapat menemukan informasi apa pun!

Dia akhirnya tahu orang macam apa yang dia jengkelkan!

Tampaknya ketika mereka berada di kota N, kelompok enam orang mereka tidak bisa tinggal di hotel mana pun.

Setelah mudah tersinggung, Shangguanzhen menjadi tenang.

Karena Shangguan Ning sangat penting bagi pria itu, selama Shangguan Ning membuka mulutnya dan membiarkannya menjadi kepala perusahaan, pria itu pasti akan membantu!

Ketika dia memikirkannya seperti itu, dia akhirnya merasa lebih nyaman.

Shangguan Ning selalu putrinya sendiri. Pengorbanan ayah mertuanya tidak akan bermanfaat baginya. Jika dia menjadi walikota, dia akan menjadi walikota dengan segala macam kehormatan dan kemuliaan. Dia percaya bahwa Shangguan Ning tidak akan menolaknya.

Shangguanzhen ingat bahwa ketika dia pergi ke rumah Xie untuk mencari bantuan Xie Dongfeng, dia mendorong bolak-balik dalam rintangan, dan dia merasa benci dan marah.

Hmm, apa untungnya menikahinya? Putrinya bertunangan dengan anak itu di keluarganya, tetapi ia tidak mau membayar uang atau membantu menemukan hubungan!

Sebaliknya, Xie Dongfeng masih merasa bahwa keluarga mereka menderita, dia mengatakan bahwa dia bisa menjadi wakil walikota, semua berkat terima kasih mereka!

Hum, pertukaran minat tahun itu tidak menguntungkan mereka dari keluarga Xie, tetapi ia memberikan Shangguan Ning semua kepada putra vegetatif mereka dan membangunkan bocah itu! Keluarga Xie mereka yang berhasil!

Yang Wenzheng dan Shangguan Rouxue sekarang dengan mudah tidak memprovokasi Shangguanzheng. Keduanya tahu temperamennya, dan mereka selembut dan selemah mungkin di depannya. Hari ini, suasana hati Shangguanzheng sangat buruk, dan keduanya membuat alasan untuk keluar pagi-pagi.

Pada hari pertunangan, meskipun Xie Zhuojun tidak menangkap Shangguan Rouxue, dia jelas-jelas curiga.

Untungnya, orang lain selalu berhati lembut, dan posisi mereka tidak terlalu kencang.Gangguan Rouxue lembut dan genit selama beberapa hari, dan dia lembut dan perhatian padanya seperti sebelumnya.

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now