771-780

207 10 1
                                    

Bab 771: Tiga Orang Hilang (1)

Jing Rui tidak mengenali kelahiran, tetapi seiring bertambahnya usia, dia sudah memiliki kemampuan untuk membedakan kerabat.

Orang favoritnya adalah Jing Yichen, dan bahkan Shangguan Ning harus berada di peringkat kedua, yang membuatnya sangat cemburu.

Jing Rui dan Jing Yiran tidak terbiasa dengannya, tentu saja, dia tidak akan berbicara dengannya, dan sekarang dia hanya akan mengatakan "ayah".

Jing Yichen menggendongnya, posturnya biasa, dan dia sering memandangi anak itu sekilas, dan sekarang dia juga orang yang mendandani Jing Rui setiap hari, dia memperlakukan Jing Rui dengan kesabaran yang sangat teliti, yang membuat Jing Yiran terlihat menyamping. .

Dia tumbuh bersama Jing Yichen sejak usia muda, kapan dia melihat Jing Yichen dengan lembut!

Ketika dia masih kecil, dia selalu merentangkan wajahnya dan tidak pernah tersenyum.

Dengan Jing Rui, cinta ayahnya belum disembunyikan. Dibandingkan dengan Xiu Zhongxiu, dia tidak diragukan lagi lebih berkualitas sebagai seorang ayah-dia acuh tak acuh pada orang lain, tetapi hanya lembut terhadap istri dan putranya.

Jing Yiran membawa Fawn kembali ke rumah, masih di kepalanya adalah Jing Yichen memegang Jing Rui, merapikan pakaian untuknya, memberinya makan air minum.

Dia meletakkan tangan lembut Fawn di telapak tangannya, dan berkata dengan lembut, "Fawn, ketika hal ini selesai, mari kita menikah! Aku ingin menikah denganmu."

Fawn menoleh untuk menatapnya, dan berkata dengan agak bingung, "Apakah kita tidak begitu baik sekarang?"

Jing Yiran tersenyum pahit.

Fawn tidak merindukan pernikahan, yang telah ia temukan sejak lama.

Dan dia tidak seperti wanita lain, dia ingin melihat anak-anak.

Semua orang menyukai Jing Rui, hanya tanggapannya sangat datar, dan tidak ada perbedaan antara anak-anak dan orang dewasa di matanya.

"Tidak apa-apa sekarang, tapi tidak sebagus menikah."

Fawn terdiam beberapa saat, dan tiba-tiba bertanya, "Apakah kamu mencoba menjadi ayah?"

Jarang ketika dia sangat tertarik, Jing Yi tiba-tiba tertawa: "Aku tidak ingin menjadi ayah, aku suka perasaan keluarga. Jika kita menikah, kita memiliki rumah kita sendiri."

Masa kecilnya tidak lengkap, karena dia tidak pernah menerima cinta ayah dari Jing Zhongxiu, kelahirannya adalah kecelakaan, dan dia tidak disukai oleh kakek dan ayah saat lahir.

Zhang Rong juga tidak memenuhi syarat sebagai seorang ibu, untuk menjaga bentuk payudaranya, dia menolak untuk menyusui.

Dia tumbuh di bawah asuhan Moran.

Dia selalu mendambakan rumah yang hangat dan ramah, dan dia selalu menghargai pernikahan.

Dia tidak ingin mengulangi kesalahan orang tuanya.

Dia ingin memberi anak-anaknya cinta kebapakan terbaik, dan dia ingin menjadi ayah yang baik, sama seperti Jing Yichen sekarang.

Xiao Luyi memandang Jing Yiran dan berbisik pelan, "Tubuhku telah ditransformasi oleh virus, dan sangat kuat dalam hal lain. Satu-satunya hal yang melemah adalah kesuburan. Kemungkinan bahwa aku punya anak pada dasarnya nol."

Jing Yiran sudah tahu tentang ini.

Namun, pada saat ini ketika dia mendengar Fawn mengatakan ini, dia masih sangat tidak nyaman.

Black Bellied President Dotes on WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang