821-830

193 6 0
                                    

Bab 821 Kamu Luar Biasa

Tentu saja Luo Hao tidak bisa mengatakan bahwa dia bukan tipe pria yang menghancurkan perasaan orang lain sesuka hati.

Jing Yiran tidak pernah begitu menyukai siapa pun sebelumnya, kecuali Xiao Lu, yang penuh perhatian dan penuh perhatian, dan beralih dari playboy dan saudara ipar menjadi suami yang baik yang merawat keluarganya. Semua orang terkejut.

Selain itu, mereka berdua laki-laki. Ketika mereka menikah ... selalu terasa canggung. Jika dia menikahi pria di rumah, orang tuanya akan mematahkan kakinya!

Luo Hao menghela napas dalam hatinya, hei, mengapa dia hanya jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah? Dan masih seorang pria! Ini sangat pahit!

Jing Yiran melihat "orang kepercayaannya" mengerutkan kening, berpikir bahwa ia telah mengalami kesusahan yang menyusahkan, segera menghantam bahunya dan berkata, "Apa yang salah? Apa kesulitannya untuk memberi tahu saudara saya! Murid-murid, mereka semua berjalan dengan roh peri! "

Dia memuntahkan alamat diri seorang saudara laki-laki, dan tidak mengatakan "anak ini" lagi, tampaknya dia dan Luo Hao sangat dekat.

Tapi Luo Hao tidak menghargainya. Dia masih dalam mood yang rendah. Dia mendorong lengan Jing Yiran dan langsung pergi tanpa sepatah kata pun.

Jing Yiran ada di sana, dan butuh beberapa saat sebelum dia berkata pada dirinya sendiri: "Apakah ada beberapa hari sebulan untuk Luozi Kecil? Mengapa dia terlihat agak marah?"

Dia segera melupakan amarah kecil Luo Hao, masih minum anggur dengan gembira, menyenandungkan Xiao Quer, seperti dewa dengan bebas.

Ketika Fawn kembali dari luar, ia menemukan bahwa Jing Yiran setengah tertidur dan bangun bersandar ke dinding di luar pintu villa.

Dia meletakkan tas besar makanan dan pakaian baru yang dibawanya, mengambil Jing Yiran dari tanah, dan kemudian pergi ke villa.

Bahkan jika Jing Yiran minum besar, pikirannya tidak begitu jernih, dan dia jelas tidak mau membiarkan Xiaolu memeluk putrinya!

Dia berjuang, mencubit dagu Xiaoluyang lembut dengan jarinya yang panjang dan tampan, dan menjulurkan lidahnya, berkata, "Sayang, kamu jangan pernah menggendongku seperti ini lain kali, aku suamimu, aku harus memelukmu!"

Dia berkata, dia membuang botol kosong, mengambilXiaolu, dan terhuyung-huyung ke dalamnya.

Fawn tidak berjuang, biarkan dia memegangnya, dan bertanya dengan lembut, "Mengapa kamu begitu bahagia hari ini?"

Jing Yiran terlihat jelas dalam suasana hati yang sangat baik. Dia biasanya tidak minum terlalu banyak, dia relatif sedikit, dia jarang mabuk, tetapi hari ini dia mabuk.

"Haha, lelaki tua itu menerimaku sebagai murid! Bagaimana, suamimu hebat?"

Berbicara tentang masalah ini, Jing Yiran sangat bersemangat dan bahkan tidak berbicara.

Fawn terkejut: "Benarkah?"

"Tentu saja itu benar!"

Fawn memuji dia dengan tulus: "Kamu sangat baik!"

Mu Wensheng tidak menerima pemagang selama bertahun-tahun. Keluarga Mu hampir tidak menerima nama asing sebagai pemagang. Mudah dirampok beras. Alasan kedua adalah bahwa keluarga Mu memiliki banyak anak. Sudah.

Dia memiliki keterampilan medis yang luar biasa dan secara alami memiliki visi yang sangat tinggi. Dia dapat memilih Jing Yiran sebagai muridnya, dan dia harus menyukai bakat dan upaya Jing Yiran. Ini adalah apresiasi yang diperoleh Jing Yiran atas kekuatannya sendiri.

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now