511-520

341 12 0
                                    

Bab 511 Pembunuh Darah

"Lalu kenapa kamu memberitahuku identitasmu? Aku tidak takut aku akan berbalik dan mengkhianati kamu? Kamu bernilai ratusan juta sekarang. Selama kamu memberikan sedikit petunjuk kepada FBI AS, aku bisa mendapatkan banyak uang!"

"Oh, kamu pasti akan mendapat banyak uang, tetapi kamu tidak bisa mengeluarkan uang sepeser pun untuk itu."

Ekspresi Fawn tetap tidak berubah, seolah-olah mengatakan salah satu hal yang paling sepele: "Karena, aku pasti akan membunuhmu begitu kamu mendapatkan uang! Aku telah menerima pelatihan yang paling keras dan merupakan salah satu pembunuh terbaik di dunia. Tas jerami Anda semudah telapak tangan! "

Meskipun itu benar, tidak perlu dikatakan demikian.

Jing Yiran mengenal dirinya sendiri, dan tentu saja dia bukan lawan Fawn, dan dia tidak bisa menuntut Fawn.

"Kamu bisa mempercayaiku. Meskipun aku memiliki kepribadian yang buruk dan jahat, tetapi aku juga tahu bahwa tidak baik bagiku untuk mati, jadi aku tidak akan mengkhianatimu, tetapi aku akan melindungimu. "

Fawn tidak memiliki sedikit fluktuasi psikologis karena kata-kata Jing Yiran.

Di dunia ini, hal yang paling menyentuh adalah janji laki-laki, dan yang paling tidak bisa diandalkan adalah janji laki-laki.

Alasan mengapa dia tidak sengaja menyembunyikan identitasnya di depan Jing Yiran benar-benar karena dia tidak menaruh Jing Yiran di matanya, bukan karena kepercayaan atau perasaan lainnya.

"Kalau begitu, kamu memberi tahu Jing Zhongxiu dan ayah dan anak Jing Yichen karena kamu mempercayai mereka?" Jing Yiran masih sedikit tidak yakin. Dia merasa bahwa dia lebih dapat diandalkan daripada mereka berdua!

"Tentu saja tidak!" Xiao Lu membantah dengan lemah, "Alasan mengapa aku menjadi seorang pembunuh banyak berhubungan dengan Jing Zhongxiu, jadi aku akan tinggal di rumah Jing sepanjang waktu. Aku berutang banyak padanya."

Jing Yiran tertegun: "Apakah Jing Jingxiu mengubah Anda menjadi seorang pembunuh? Bagaimana Anda bisa berutang kepada orang lain?! Apakah Anda suka menjadi seorang pembunuh?"

"Aku tidak ada hubungannya dengan Jing Zhongxiu sebagai pembunuh. Aku berhutang budi padanya. Jalan si pembunuh adalah pilihanku sendiri. Itu tidak ada hubungannya dengan orang lain. Aku tidak pernah menyesal memilih jalan ini."

Hanya membunuh yang bisa membuatnya normal!

Hanya darah yang bisa membuatnya waras!

Dia telah melarikan diri dari masa lalu, dan tidak pernah berani menghadapi dirinya sendiri. Hanya dengan terus menerus membunuh jiwanya dapat dihibur!

Napas darah dapat memberikan kekuatan dan membuatnya tetap terjaga. Tanpa stimulasi darah, ia akan menjadi anak yang sederhana dan bodoh yang baru berusia empat belas tahun!

Dia hanya bisa menemukan dirinya kembali dalam pembunuhan itu. Dia memiliki perasaan yang tajam tentang senjata!

Selama hari-hari pelatihan di organisasi pembunuh, dia selalu dalam kondisi normal, dan tidak pernah ditekan oleh XiaoLu naif itu.

Pembunuhnya adalah pekerjaan terbaik untuknya!

Jing Yiran menatap wanita yang tenang dan gigih di depannya, dan tiba-tiba merasa bahwa mungkin hidupnya sudah sangat bahagia.

Dia tidak tahu apa yang dialami Fawn sebelum dia menjadi begitu setia pada pembunuhan sehingga dia bahkan membagi kepribadiannya.

Jelas, dia tidak memiliki keluarga.

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now